Home / BMR / Kotamobagu

Rabu, 22 Desember 2021 - 16:55 WIT

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Paripurna Penetapan Ranperda Perubahan RPJMD di Gedung DPRD Kotamobagu

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA — Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menghadiri rapat Paripurna DPRD Kotamobagu, dalam rangka pembicaraan tingkat II Penetapan Ranperda Perubahan atas Perda Nomor 3 Tahun 2018, tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2018-2023, Selasa 21 Desember malam tadi.

Rapat yang digelar di ruang sidang DPRD tersebut, dipimpin langsung Ketua DPRD Meiddy Makalalag, didampingi Wakil Ketua masing-masing Syarifudin Juaidi Mokodongan dan Herdi Korompot.

Mengawali sambutannya, Tatong Bara menyampaikan apresiasi kepada pimpinan beserta seluruh anggota DPRD atas waktu dan kesempatan hingga Paripurna dapat terlaksana.

“Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada pimpinan serta seluruh anggita DPRD, mulai dari pembahasan di banmus hingga melakukan pengawalan sampai ke pemerintah provinsi. Ini artinya, DPRD sebagai mitra menunjukan kerjasama dan komitmen yang tinggi,” ucap Tatong.

BELI MOBIL DENGAN HARGA TERJANGKAU HUBUNGI/KLIK GAMBAR :

iklan toyota kotamobagu

SCROLL TO RESUME CONTENT



Lebih lanjut dikatakan, dalam proses pembahasan tahap II ini, ada sejumlah catatan untuk selanjutnya dilakukan koreksi sesuai dengan masukan secara keseluruhan.

“Tentunya ini akan menjadi catatan kami untuk selanjutnya dilakukan koreksi. Semoga RPJMD Perubahan ini akan termuat seluruh aspirasi masyarakat sesuai dengan perencanaan yang telah kita bahas bersama dan nantinya akan menjadi pijakan untuk dua tahun kedepan sekaligus dapat dipertanggungjawabkan diakhir masa jabatan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam paripurna, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, unsur Forkopimda, Sekda Kotamobagu, para Asisten serta pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu, para Camat, Lurah serta Sangadi Se – Kota Kotamobagu.

Share :

Baca Juga

BMR

Bantuan Sosial Tunai Bagi Masyarakat Kotamobagu Mulai Disalur
Pos Parkir Resmi

Kotamobagu

Masuk ke Pusat Pertokoan, Pengendara Hanya Bayar Retribusi ke Pos Parkir Resmi

Bolmong

Kemiri Bakal Jadi Komoditas Unggulan di Bolmong

Kotamobagu

Jelang Pilgub Sulut, Panwascam Kotamobagu Selatan Lantik 79 Pengawas TPS
Tilang Elektronik

Berita Nasional

Apa Saja Tahapan dan Mekanisme Tilang Elektronik? Begini Penjelasan Korlantas Polri

BMR

Daftar Lengkap Nama Pejabat Dilantik Wali Kota, Part I

Kotamobagu

Pacu Peningkatan PAD, Pemkot Kotamobagu Bangun Kerjasama dengan Bank SulutGo
Bus Sekolah

BMR

Naik di Bus Sekolah Milik Dishub Kotamobagu, Siswa Wajib Patuhi Prokes!