/

Wali Kota Sambut Kedatangan Pangdam XIII /Merdeka dan Kapolda Sulut di Kotamobagu

1 min read
Tampak Wali Kota Kotamonagu dan Bupati Bolmong saat menyambut kedatangan Pangdam XIII/Merdeka dan Kapolda Sulut di Kotamobagu.
Tampak Wali Kota Kotamonagu dan Bupati Bolmong saat menyambut kedatangan Pangdam XIII/Merdeka dan Kapolda Sulut di Kotamobagu.

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA — Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara didampingi Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah menyambut kedatangan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang dan Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Kamis (17/6/2021) di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Kedatangan kedua Jenderal itu, tidak lain melakukan kunjungan kerja di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Dalam penyambutan, Wali Kota memberi ucapan selamat datang kepada kedua Jenderal.

“Kami selaku Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan selamat datang di daerah kami. Dan terima kasih atas kunjungan Bapak Pangdam XIII/Merdeka dan Bapak Kapolda Sulut serta rombongan, serta terima kasih atas kunjungan kerja beserta rombongannya yang dapat memberikan saran yang positif bagi kami, untuk pembangunan daerah kami,” ujar Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.

Wali Kota dua periode ini percaya bahwa sinergitas antara Pemkot, Kodam dan Polda dapat mewujudkan Kota Kotamobagu yang aman.

“Saya percaya, sinergitas kita semua akan dapat mewujudkan komitmen kita bersama yaitu mewujudkan Kota Kotamobagu dan daerah BMR yang aman dan damai,” ucap Walikota.

Diketahui ini merupakan kunjungan perdana ke Kota Kotamobagu, kemudian agenda selanjutnya menuju Kabupaten Bolmong, serta Kabupaten Bolmut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.