kiri kanan
iklan Pemerintah Kota KOtamobagu

Home / BMR / Kotamobagu

Selasa, 7 September 2021 - 19:59 WIT

Wali Kota Kotamobagu Hadiri Pembukaan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif

Pembukaan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif

Pembukaan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA —Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menghadiri pembukaan kegiatan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) yang dilaksanakan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Republik Indonesia, Selasa (7/9/2021) siang.

Sekolah Kader Pengawas Partisipatif yang dihadiri langsung Anggota Bawaslu Republik Indonesia, Mochammad Afifuddin, tersebut, diikuti oleh para peserta yang berasal dari 4 kabupaten dan kota se – Provinsi Sulawesi Utara, yang terdiri dari Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan dan Kota Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Bawaslu Republik Indonesia, atas dipercayakannya Kota Kotamobagu sebagai Tuan Rumah penyelenggaraan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif.

“Kami sangat bersyukur atas dipercayakannya Kota Kotamobagu sebagai Tuan Rumah pelaksanaan kegiatan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif yang dilaksanakan oleh Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia,” ujar Wali Kota.

BELI MOBIL DENGAN HARGA TERJANGKAU HUBUNGI/KLIK GAMBAR :

SCROLL TO RESUME CONTENT



Wali Kota juga berharap dengan dilaksanakannya Sekolah Kader Pengawas Partisipatif oleh Bawaslu Republik Indonesia tersebut, akan menopang dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengawasan penyelenggaran Pemilu yang bermartabat.

“Saya berharap agar kader yang mengikuti kegiatan ini, benar – benar membantu terselenggaranya proses Pemilihan Umum, dari awal hingga akhir, sehingga akan lahir pemimpin yang bermartabat dengan penyelenggaraan yang bermartabat,” harap Wali Kota.

Kegiatan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutanraja – Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Kotamobagu, Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, Ketua dan Anggota Bawaslu kabupaten dan kota se –Sulawesi Utara, serta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu. ***

Share :

Baca Juga

Insentif

Kotamobagu

Petugas Agama dan Guru Ngaji di Kotamobagu Segera Terima Insentif
Masker

BMR

Masih Berpotensi Tertular Lagi, Pasien Sembuh dari COVID-19 Diminta Jalankan Prokes Ketat
Covid-19

Bolsel

3 Warga Bolsel Dinyatakan Sembuh dari Corona
Pot Bunga

BMR

Bisnis Pot Bunga Berbahan Serabut Kelapa Milik Wulandari Banyak Diminati

BMR

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkot dan Satlantas Polres Kotamobagu Bagikan Masker Gratis ke Warga

BMR

Naik Mobil Pick Up, Bupati Sachrul Intens Kampanyekan Protokol Kesehatan ke Masyarakatnya

BMR

DPD PPNI Kotamobagu Turut Sukseskan Munas ke-X Tahun 2021 di Bali

BMR

Kasus Covid-19 Meningkat di Boltim, Bupati Instruksikan Perketat PPKM