Home / BMR / Kotamobagu

Kamis, 10 Februari 2022 - 11:57 WIT

Wali Kota Beri Penghargaan Bagi Atlet Kotamobagu Berprestasi

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA – Pemerintah Kota Kotamobagu berencana akan memberikan pengargaan kepada seluruh atlet berprestasi Kotamobagu, yang dinilai telah berhasil membawa harum nama daerah, dalam setiap kejuaraan di beberapa cabang olahraga yang diikuti.

Rencana pemberian penghargaan  bagi seluruh atlet Kotamobagu tersebut, diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga atau Dispora Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi kepada awak media, saat dikonfirmasi, Selasaq 4 Januari 2022.

“Rencananya akhir tahun ini kita akan berikan piagam penghargaan kepada atlet – atlet yang kami nilai berprestasi dalam kejuaraan serta telah berhasil mengharumkan nama daerah,” ungkap Marham Anas Tungkagi.

Dirinya menambahkan, pemberian pengharhaan di akhir tahun tersebut, dilakukan untuk melihat proses ataupun prestasi dari seluruh atlet yang ada selama tahun berjalan.

“Jadi tidak hanya atlet pencak silat saja, tetapi seluruh atlet dimana hal ini akan kita pantau selama 1 tahun berjalan, untuk kemudian kita tindak lanjuti dengan pemberian piagam penjghargaan, di akhir tahun ataupun awal tahun depan, yang rencananya akan diserahkan langsung oleh Ibu Wali Kota,” tambahnya.

BELI MOBIL DENGAN HARGA TERJANGKAU HUBUNGI/KLIK GAMBAR :

iklan toyota kotamobagu

SCROLL TO RESUME CONTENT



Sebelumnya wali kota pada pelaksanaan apel kerja perdana Aparatur Sipil Negara atas ASN tahun 2022, yang digelar Senin 3 Januari 2022 kemarin, menyerahkan medali kepada puluhan atlet pencak silat yang telah berhasil mengukir prestasi dan membawa pulang puluhan medali, pada kejuaraan ninternasional pencak silat, yang diikuti oleh 6 negara, dan digelar secara virtual di Jakarta beberapa waktu lalu.

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara dalam penyerahan medali tersebut, mengaku bangga dengan prestasi dari para atlet pencak silat tersebut, seraya berharap agar prestasi tersebut bisa dipertahankan, ataupun lebih ditingkatkan untuk kedepan.  

Sumber: Beritatotabuan.com

Share :

Baca Juga

Positif covid-19

BMR

1 Kasus Baru Konfirmasi Positif Covid-19 di Bolmut

Boltim

Polres Boltim Gelar Syukuran HUT Polantas Ke-65
Vaksin Dosis Kedua

BMR

Pacu Vaksinasi, Kepala Dinkes Kotamobagu Ingatkan Warga Tetap Patuhi Prokes
Kartu Prakerja Untuk Calon Pengantin

BMR

Calon Pengantin di Kotamobagu Akan Dapat Kartu Prakerja, ini Penjelasannya
SKB Tiga Menteri

BMR

Kepsek dan Pengawas Sekolah di Kotamobagu Akan Dilatih Tingkatkan Mutu
Malam Monunjulo

BMR

Malam Monunjulo “Budaya dan Antusias Masyarakat”
Bupati Boltim saat memimpin apel kerja ASN di lingkungan Pemkab Boltim.

BMR

Kembali Berkantor, Bupati Boltim Cek Disiplin Aparaturnya

BMR

Usaha Roti Isi Bombolone Milik Sintia Bahansubu ini Miliki Banyak Varian Rasa