/

Wabup Bolmut Terima Kunker Kapolda Sulut

1 min read

BOLMUT, KONTRAS MEDIA – Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sulawesi Utara sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Bolmong dan Mako Polres Bolmut.

Kunjungan Kerja Kapolda Sulawesi Utara didahului dengan mengunjungi gerai vaksinasi presisi Polres Bolmong Di GOR Pemkab Bolmong desa Padang Kecamatan Lolak.

Kunjungan Kerja Kapolda Sulut dilanjutkan dengan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Bolmong dan Mako Polres Bolmut (Secara Simbolis).

Kegiatan ini diawali dengan Loparan singkat Kapolres Bolmong AKBP DR. Nova Irone Surentu, S.H.,M.H dan
Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiyarso, SH. S.IK. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow serta Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena.

“Terimakasih dan penghargaan stinggi tingginya kepada Kapolda Sulut yang telah memberikan kontribusi positif bagi daerah kami dengan dimulainya pembangunan Mako Polres Bolmut. Sebab kehadiran Polres merupakan keinginan besar dari pemerintah dan masyarakat Bolmut,” ujar Wabup.

“Karena pembangunan yang berlangsung selama ini, tidak terlepas dari peran dan partisipasi jajaran Kepolisian, yang sangat memahami akan pentingnya keamanan dan ketertiban bagi perkembangan pembangunan di Bolmut,” sambungnya.

Pada akhir Sambutannya wakil bupati menyampaikan dengan kehadiran Mako polres di bolmut, tentunya berimplikasi dengan kebutuhan anggota Polri. Berdasarkan hal tersebut, dengan memperhatikan perkembangan aspirasi masyarakat, dengan penuh kerendahan hati kami menyampaikan permohonan kepada bapak Kapolda Sulut, adanya perhatian dan bantuan kepada putra putri didaerah kami untuk diperkenankan serta diakomodir dan dapat di prioritaskan untuk diterima sebagai anggota Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.