Wabup Bolmut Ikut Rapat Penanganan Covid-19 Bersama Pemprov Sulut

1 min read
Penanganan Covid-19
Wakil Bupati Bolmut beserta sejumlah unsur Forkopimda mengikuti rapat virtual bersama Pemprov Sulut dalam rangka membahas penanganan covid-19.

BOLMUT, KONTRAS MEDIA – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Amin Lasena, mengikuti rapat dalam rangka optimalisasi percepatan penanganan penyebaran covid- 19 bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (13/01/2021).

Rapat tersebut digelar secara virtual dengan mengikuti protokol kesehatan, di ruang rapat Dinas Kesehatan Bolmut. Turut hadir, sejumlah unsur Forkopimda Kabupatem Bolmut.

Pada kesempatan itu Sekretaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen, menyampaikan bahwa melalui kegiatan itu diharapkan akan semakin menyatukan pemahaman, tekad dan komitmen semua stakeholder dalam menangani dan mengendalikan pandemi covid-19 di Sulut.

Diketahui, berdasarkan data terkini (12 Januari 2021), kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Sulut berjumlah 10.687, dengan rincian 7.774 kasus sembuh, 343 meninggal, dan 2570 kasus aktif dalam perawatan/pemantauan.

Melihat data epidemiologis itu, berarti angka kesembuhan mencapai 72,74 persen dan angka fatalitas sebesar 3,20 persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.