Home / BMR / Kotamobagu

Senin, 6 Desember 2021 - 18:00 WIT

Vaksinasi Presisi Sukses Digelar, Kapolres Imbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid, SIK, saat mengimbau warga yagn datang mengikuti vaksinasi untuk selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid, SIK, saat mengimbau warga yagn datang mengikuti vaksinasi untuk selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan.

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA – Vaksinasi Presisi yang diselenggarakan Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu sejak hari Sabtu 4 Desember 2021, berjalan sukses dan lancar.

Data yang diperoleh media ini, total sebanyak 1.177 warga masyarakat Kota Kotamobagu dan sekitarnya yang telah menerima vaksin. Baik dosis pertama maupun kedua.

Tingginya antusiasme masyarakat yang turut dalam pelaksaan vaksinasi presisi pada kali ini, turut mendapat apresiasi Kapolres AKBP Irham Halid SIK.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat Kota Kotamobagu agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, sebagai bagian dari upaya mencegah penularan Covid-19.

“Mari bersama kita menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan 5M. Mencuci tangan sesering mungkin, memakai masker dalam setiap aktivitas, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas,” imbaunya.

BELI MOBIL DENGAN HARGA TERJANGKAU HUBUNGI/KLIK GAMBAR :

iklan toyota kotamobagu

SCROLL TO RESUME CONTENT



Selain itu, Pamen berpangkat dua melati ini juga mengajak seluruh komponen masyarakat, untuk turut mensukseskan program vaksinasi nasional dalam rangka mempercepat target Herd Immunnity segera tercapai.

“Ajak keluarga, sahabat dan kerabat anda untuk mengunjungi gerai-gerai vaksin yang telah disediakan pemerintah maupun institusi dan instansi lainnya.
Motobatu’ kita komintan mollukad kon keamanan bo kesehatan kotamobagu,” pungkasnya

Sebagai informasi, pada pelaksanaan Vaksinasi Presisi ini, Polres Kotamobagu menyediakan Door Prize berupa paket sembako bagi masyarakat peserta vaksin yang beruntung.

Adapun jenis vaksin yang digunakan dalam pelayanan vaksinasi tersebut, yakni AstraZeneca dan SinoVac. Baik dosis pertama maupun kedua. (Fahri Rezandi Ibrahim)

Share :

Baca Juga

Cuaca Ekstrim

BMR

Cuaca Ekstrim, Pemerintah Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

BMR

Perubahan RPJMD 2018-2023, Wali Kota Sebut Faktor ini Mengharuskan Penyesuaian

BMR

Sambangi Panti Asuhan Ar-Rahman, Kantor Imigrasi Kotamobagu Bagikan Sembako ke Anak Yatim dan Piatu
Bupati Boltim menjadi fotografer Wabup dan Wakil Ketua TP-PKK.

BMR

Momen Menarik, Bupati Boltim Jadi Fotografer Wabup dan Wakil Ketua TP-PKK
Covid-19

Bolmut

Bolmut Ketambahan 8 Kasus Baru Positif Covid-19

Kotamobagu

Update Covid-19 Kotamobagu, 3 Oktober: Ada 4 Kasus Baru Konfirmasi Positif
Bapok

BMR

Mendaftar BPUM, Pelaku Usaha Harus Siapkan Sejumlah Dokumen
Es Teler

BMR

Es Teler Buatan Della, Jadi Menu Favorit Buka Puasa di Kotamobagu