kiri kanan
iklan Pemerintah Kota KOtamobagu

Home / BMR / Kotamobagu

Senin, 6 Desember 2021 - 18:00 WIT

Vaksinasi Presisi Sukses Digelar, Kapolres Imbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid, SIK, saat mengimbau warga yagn datang mengikuti vaksinasi untuk selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid, SIK, saat mengimbau warga yagn datang mengikuti vaksinasi untuk selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan.

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA – Vaksinasi Presisi yang diselenggarakan Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu sejak hari Sabtu 4 Desember 2021, berjalan sukses dan lancar.

Data yang diperoleh media ini, total sebanyak 1.177 warga masyarakat Kota Kotamobagu dan sekitarnya yang telah menerima vaksin. Baik dosis pertama maupun kedua.

Tingginya antusiasme masyarakat yang turut dalam pelaksaan vaksinasi presisi pada kali ini, turut mendapat apresiasi Kapolres AKBP Irham Halid SIK.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat Kota Kotamobagu agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, sebagai bagian dari upaya mencegah penularan Covid-19.

“Mari bersama kita menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan 5M. Mencuci tangan sesering mungkin, memakai masker dalam setiap aktivitas, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas,” imbaunya.

BELI MOBIL DENGAN HARGA TERJANGKAU HUBUNGI/KLIK GAMBAR :

SCROLL TO RESUME CONTENT



Selain itu, Pamen berpangkat dua melati ini juga mengajak seluruh komponen masyarakat, untuk turut mensukseskan program vaksinasi nasional dalam rangka mempercepat target Herd Immunnity segera tercapai.

“Ajak keluarga, sahabat dan kerabat anda untuk mengunjungi gerai-gerai vaksin yang telah disediakan pemerintah maupun institusi dan instansi lainnya.
Motobatu’ kita komintan mollukad kon keamanan bo kesehatan kotamobagu,” pungkasnya

Sebagai informasi, pada pelaksanaan Vaksinasi Presisi ini, Polres Kotamobagu menyediakan Door Prize berupa paket sembako bagi masyarakat peserta vaksin yang beruntung.

Adapun jenis vaksin yang digunakan dalam pelayanan vaksinasi tersebut, yakni AstraZeneca dan SinoVac. Baik dosis pertama maupun kedua. (Fahri Rezandi Ibrahim)

Share :

Baca Juga

Boltim

Suradi Simbala Resmi Pimpin Tim Pemenangan Ama-Uyun di Pilkada Boltim

BMR

Bupati Sam Sachrul Terima Dua Piagam Penghargaan Dari Kementrian Keuangan

Boltim

Diajak Bupati ke Boltim, MMS: Sebagai Ibu, Papa Icat Ajak Bunda Melihat Keindahan Boltim

BMR

Bupati Sam Sachrul Mamonto Menghadiri Pelantikan DMI Boltim
Roti manis

BMR

Buka Usaha Pembuatan Roti Manis, Sumargih Raup Keuntungan Besar

BMR

Guru Kontrak Boltim Harus Bekerja Optimal
Gas Elpiji

BMR

Jelang Natal 2020, Pemda Bolmong Jamin Ketersediaan Gas Elpiji 3 Kilogram
BPD

BMR

Pemkot Jadwalkan Pelantikan Anggota BPD Terpilih April 2021