Update Corona Kotamobagu 2 Januari: 4 Kasus Baru Konfirmasi Positif

1 min read
covid-19
Ilustrasi covid-19 dari Pixbay.com/zonautara.com

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kotamobagu, kembali memberikan update harian terkait epidemiologi covid-19, Sabtu (2/01/2021).

Hari ini, 4 kasus konfirmasi positif covid-19.
Akumulasi kasus sejak tahun 2020 hingga awal tahun 2021 menjadi 333 kasus.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kotamobagu, dr Tanty Korompot, menyebut 4 kasus baru tersebut sudah melalui hasil swab test follow-up.

Dengan terus meningkatnya kasus covid-19 di Kotamobagu, dirinya berharap agar masyarakat tak abai protokol kesehatan.

“Mari kita jalankan dengan sungguh-sungguh program 3M. Yakni; mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Taat peotokol kesehatan adalah tindakan nyata pencegahan penyebaran virus corona, covid-19,” imbau dr Tanty.

Berikut rincian asal kasus konfirmasi positif covid-19 di Kotamobagu hari ini:

1. Kasus 330 adalah Perempuan, umur  34  tahun, alamat Gogagoman. Merupakan  pelaku perjalanan dengan rapid test reaktif di salah satu laboratorium swasta di Kotamobagu serta pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif.

2. Kasus 331 adalah Perempuan, umur 24  tahun, alamat Molinow. Merupakan pelaku perjalanan dengan rapid test reaktif di salah satu laboratorium swasta di Kotamobagu serta pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif.

3. Kasus 332 adalah Perempuan, umur  51  tahun, alamat Kotamobagu. Merupakan  pelaku perjalanan dengan rapid test reaktif di salah satu laboratorium swasta di Kotamobagu serta pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif.

4. Kasus 333 adalah Perempuan, umur 52 tahun, alamat Matali. Merupakan kasus suspek dengan pemeriksaan TCM di RSUD – KK terkonfirmasi positif.

Sumber: Satgas Covid-19 Kotamobagu

Leave a Reply

Your email address will not be published.