/

Upacara HUT Kotamobagu, Wali Kota: ini Refleksi Apa yang Diperjuangkan oleh Pendahulu

1 min read
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu,Bupati Boltim, Ketua DPRD Kotamobagu dan seluruh unsur Forkopimda berfoto bersama usai peringatan HUT Kotamobagu.
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu,Bupati Boltim, Ketua DPRD Kotamobagu dan seluruh unsur Forkopimda berfoto bersama usai peringatan HUT Kotamobagu.

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu yang ke-14, Senin (24/5/2021).

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara bertindak sebagai inspekur upacara dengan mengenakan baju adat Mongondow.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan, peringatan HUT ke-14 Kota Kotamobagu sebagai momentum refleksi terhadap apa yang diperjuangkan para pendahulu dan pejuang pembentukan Kota Kotamobagu, dan juga sebagai upaya untuk mewujudkan cita-cita untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat di Kotamobagu.

“Sehubungan dengan hal tersebut maka peringatan HUT ke-14 Kotamobagu ini juga hendaknya dapat semakin memperteguh komitmen kita semua seluruh masyarakat kotamobagu. Untuk lebih memaksimalkan peran serta tanggung jawab kita masing – masing dalam upaya memajukan daerah sebagai mana yang menjadi cita – cita serta tujuan awal dari di bentuknya Kota Kotamobagu tercinta ini,” kata Wali Kota.

Dalam kurun waktu 14 tahun terakhir kata Wali Kota, Kotamobagu telah banyak mengalami berbagai perubahan, perkembangan serta kemajuan di berbagai bidang.

“Hal tersebut tentunya dapat terlihat dari suksesnya pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di daerah ini, yang kemudian juga di ikuti dengan sejumlah pencapaian dan di raihnya berbagai prestasi dalam kurun waktu 14 tahun terakhir,” ujar Wali Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published.