iklan Pemerintah Kota KOtamobagu

Home / BMR / Kotamobagu

Kamis, 1 Juli 2021 - 18:29 WIB

Upacara HUT Bhayangkara di Polres Kotamobagu Ketat Protokol Kesehatan

Pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara di Polres Kotamobagu ketat protokol kesehatan.

Pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara di Polres Kotamobagu ketat protokol kesehatan.

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA –  Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 di Polres Kotamobagu, berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK itu, dihadiri oleh sejumlah perwiran di lingkungan Polres Kotamobagu, serta jajaran ASN yang bertugas di institusi tersebut.

“HUT Bhayangkara Ke-75 tahun ini, mengusung tema transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju. Dimana, dengan tema ini, anggota Polri dituntut untuk berbenah diri menghadapi dan menjawab perubahan serta tuntutan perkembangan zaman. Sebagaimana tupoksi yang diamanatkan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002, yakni
memelihara keamanan dan ketertiban; menegakkan hukum; serta memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan terhadap masyarakat,” ungkap Kapolres.

Terkait hal tersebut, Kapolres menambahkan dirinya sadar betul kalau institusi tempat dia bertugas tersebut, tidak akan bisa hebat ketika tidak ada dukungan, dan kemitraan dari berbagai pihak.

ADVERTISEMENT

Sunat Moderen - Kota Kotamobagu Bolaang Mongondow Sulawesi Utara

SCROLL TO RESUME CONTENT


“Untuknya, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang selama ini telah mendukung tugas-tugas kami, dalam menjaga daerah ini agar terus kondusif sebagaimana yang diinginkan masyarakat,” tambahnya.

Apresiasi tersebut terinformasi ditindaklanjuti oleh jajaran Mapolres Kotamobagu, dengan pemberian penghargaan kepada 120 orang penerima, dari berbagai profesi secara simbolis kepada masing-masing perwakilan, yakni penghargaan kepada 29 anggota Polri, 2 PNS Polri, 1 dokter ditambah 3 tenaga kesehatan yang bertugas di Klinik Pratama Polres Kotamobagu, 1 orang sipil Pembina Saka Bhayangkara Polres Kotamobagu, 40 orang Muspida dan Tokoh Masyarakat serta 50 orang dari unsur Media.

“Penghargaan ini jangan dilihat secara materi, tetapi makda dan pesan yang trkandung di dalamnya, merupaka  ajakan untuk terus kita menjaga sinergitas yang telah terjalin selama ini, dalam menjaga keamanan Kotamobagu. Motobatu’ kita komintan mollukad kon keamanan Kota Kotamobagu,” tegasnya.

Share :

Baca Juga

Omzet

BMR

Jual Mi Ojo dan Gorengan, Kantin Ma’ Niki Moyag Beromzet Rp1 Juta per Hari

BMR

Pemkot Kotamobagu dan UPT BP2MI Manado Bahas Kerjasama Soal ini

Kotamobagu

Keunggulan Jagung Hibrida Akan Disosialisasikan ke Petani
Barist

BMR

Dipernaker Beri Pelatihan Barista Bagi Anak Muda di Kotamobagu

BMR

7 Desa dan Kelurahan di Kotamobagu Masuk Padat Karya Tunai 2021
Abrasi

BMR

Pemda Bolmut Dan Bappeda Provinsi Tinjau Lokasi Abrasi Pantai Pinogaluman
Tanam Pohon

BMR

Komunitas Adat Tanoyan Bersatu “Melawan” PETI Dengan Tanam 1.000 Pohon di Potolo
Pasar Ramadan

BMR

Pasar Ramadan Dilarang Pakai Badan Jalan