Home / BMR / Kotamobagu

Kamis, 1 Juli 2021 - 18:29 WIT

Upacara HUT Bhayangkara di Polres Kotamobagu Ketat Protokol Kesehatan

Pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara di Polres Kotamobagu ketat protokol kesehatan.

Pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara di Polres Kotamobagu ketat protokol kesehatan.

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA –  Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 di Polres Kotamobagu, berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK itu, dihadiri oleh sejumlah perwiran di lingkungan Polres Kotamobagu, serta jajaran ASN yang bertugas di institusi tersebut.

“HUT Bhayangkara Ke-75 tahun ini, mengusung tema transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju. Dimana, dengan tema ini, anggota Polri dituntut untuk berbenah diri menghadapi dan menjawab perubahan serta tuntutan perkembangan zaman. Sebagaimana tupoksi yang diamanatkan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002, yakni
memelihara keamanan dan ketertiban; menegakkan hukum; serta memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan terhadap masyarakat,” ungkap Kapolres.

Terkait hal tersebut, Kapolres menambahkan dirinya sadar betul kalau institusi tempat dia bertugas tersebut, tidak akan bisa hebat ketika tidak ada dukungan, dan kemitraan dari berbagai pihak.

BELI MOBIL DENGAN HARGA TERJANGKAU HUBUNGI/KLIK GAMBAR :

iklan toyota kotamobagu

SCROLL TO RESUME CONTENT



“Untuknya, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang selama ini telah mendukung tugas-tugas kami, dalam menjaga daerah ini agar terus kondusif sebagaimana yang diinginkan masyarakat,” tambahnya.

Apresiasi tersebut terinformasi ditindaklanjuti oleh jajaran Mapolres Kotamobagu, dengan pemberian penghargaan kepada 120 orang penerima, dari berbagai profesi secara simbolis kepada masing-masing perwakilan, yakni penghargaan kepada 29 anggota Polri, 2 PNS Polri, 1 dokter ditambah 3 tenaga kesehatan yang bertugas di Klinik Pratama Polres Kotamobagu, 1 orang sipil Pembina Saka Bhayangkara Polres Kotamobagu, 40 orang Muspida dan Tokoh Masyarakat serta 50 orang dari unsur Media.

“Penghargaan ini jangan dilihat secara materi, tetapi makda dan pesan yang trkandung di dalamnya, merupaka  ajakan untuk terus kita menjaga sinergitas yang telah terjalin selama ini, dalam menjaga keamanan Kotamobagu. Motobatu’ kita komintan mollukad kon keamanan Kota Kotamobagu,” tegasnya.

Share :

Baca Juga

izin usaha

BMR

Hingga Agustus, DPMPTSP Boltim Terbitkan 185 Izin Usaha

BMR

Bobakidan bangunan bersejarah..?

BMR

Ini Tempat Pelaksanaan Ujian SKB CASN Boltim
Apel Kerja

BMR

Tak Ikut Apel Perdana, Puluhan ASN Kotamobagu Kena Sanksi Pemotongan TPP
STQH

BMR

Ini Daftar Pemenang STQH ke-VII Tingkat Kotamobagu
Izin Usaha

BMR

Hingga Mei 2021, Sebanyak 153 Izin Usaha di Kotamobagu Diterbitkan
Omzet

BMR

Buka Bisnis Kerupuk, Joan Raup Omzet Hingga Rp 2 Juta Dalam Sehari
Bapok

BMR

Pemkot Kotamobagu Buka Pendaftaran BPUM Usaha Mikro Kecil Menengah