Tunjang Fasilitas Nobar, Kepala BP2MI Beri Bantuan TV ke Homebase UICK

1 min read
BP2MI
Kepala BP2MI, Benny Rhamdani menyerahkan bantuan TV ke pengelola Warkop Jarod

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA – Kabar gembira United Indonesia Chapter Kotamobagu (UICK), yang merupakan komunitas penggemar klub sepak bola asal Inggris, Manchester United.

Pasalnya, salah satu member UICK ini, yang juga merupakan Kepala Badan Perlindungan Pekerja Mirgan Indonesia (BP2MI), Benny Rhamdani, memberikan bantuan berupa satu unit TV LED demi menunjang fasilitas nonton bareng (Nobar) setiap pertandingan klub andalan mereka tersebut.

TV dengan ukuran 43 Inci dilengkapi cinema soundbar pabrikan Polytron itu, diserahkan langsung Kepala BP2MI ke pengelola Warung Kopi Jarod Matali, yang menjadi markas atau Homebase UICK, Jumat (22/01/2021).

Fasilitas tersebut kata Brani, sapaan akrab Benny Rhamdani, agar para member UICK bisa mengaktifkan kembali Homebase untuk aktifitas nobar.

Tak hanya UICK, fasilitas tersebut juga untuk memberikan pelayanan gambar visual bagi pelanggan atau komunitas warkop Jarod.

“Kalau udah punya tv yang ukuran lebih besar, kan enak buat nobar atau nonton berita. Apalagi di Warkop Jarod udah banyak teman-teman milenial yang suka game mungkin bisa dimanfaatkan juga,” kata Brani.

Brani juga berpesan, agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan virua corona.

“Protokol kesehatan wajib ya, jangan sampai kita abaikan. Kalau mau nobar atau nongkrong di warkop Jarod atau di tempat keramaian, harus pakai masker, jaga jarak dan rutin mencuci tangan,” imbau Brani.

Diketahui, Kepala BP2MI, Benny Rhamdani dan rombongannya, berkunjung ke Kotamobagu untuk mensosialisasikan tentang peluang kerja ke luar negeri di SMK 23 Maret Kotamobagu kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.