Tottenham Bantai Marine FC Dengan Skor 5-0

2 mins read
Tottenham vs Marine FC
Tottenham berhasil kalahkan Marine FC (Foto: Hotspur)

OLAHRAGA, KONTRAS MEDIA – Tottenham sukses membantai tim kasta delapan sepak bola Inggris, Marine FC dengan skor telak 5-0 dalam partai putaran ketiga Piala FA di The Marine Travel Arena, Senin (11/1/2021) dini hari WIB.

Carlos Vinicius menjadi bintang kemenangan Spurs dengan memborong tiga gol alias hat-trick, sedangkan dua gol lainnya masing-masing diciptakan oleh Lucas Moura dan Alfie Devine.

Berkat kemenangan ini, Tottenham pun berhak untuk melaju ke putaran keempat. Sementara itu meski kalah telak, partai ini tetap menjadi pengalaman yang sangat berharga dan takkan dilupakan dalam sejarah Marine.

Jalannya Pertandingan

Tak peduli perbedaan kualitas yang timpang, Marine berusaha tampil berani di awal babak pertama. Neil Kengni hampir saja membawa tuan rumah memimpin pada menit ke-20, sayang tembakan jarak jauhnya masih membentur mistar gawang.

Empat menit berselang, barulah Tottenham mampu memecah kebuntuan lewat gol Vinicius. Berawal dari aksi brilian Dele Alli, Vinicius lebih dulu menggocek kiper Bayleigh Passant sebelum kemudian membobol gawang yang sudah kosong.

Memasuki menit ke-30, Vinicius sukses menggandakan keunggulan Spurs untuk kemudian ditambah oleh free kick Lucas Moura dua menit berselang.

Vinicius pun melengkapi penampilan impresifa dengan mencetak gol ketiganya alias hat-trick pada menit ke-37. Keunggulan empat gol Spurs bertahan hingga jeda turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Spurs sedikit mengendurkan tekanan. Meski demikian, The Lilywhites tetap mampu menambah satu gol lewat aksi pemain muda Devine ketika laga berjalan satu jam.

Meski sederet peluang tercipta, akan tetapi tak ada gol tambahan dari Spurs yang tercipta di sisa laga. Skor 5-0 untuk kemenangan Tottenham pun menjadi hasil pertandingan ini.

|BOLA.NET

Leave a Reply

Your email address will not be published.