Home / BMR / Boltim

Kamis, 25 November 2021 - 12:11 WIT

Tingkatkan Karakter Personel, Polres Boltim Gelar Binrohtal

BOLTIM, KONTRAS MEDIA – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi personelnya, bertempat di Aula Mapolres Boltim, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan kerohanian tersebut dipimpin Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) AKP. Refli Taturu dan Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) AKP.M.Arifin.

Adapun pelaksanaan Binrohtal di bagi dalam dua sesi untuk personil yang bergama Islam dan Kristen dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan dan penularan Covid-19.

Kapolres Boltim, AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya N.SIK melalui Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Boltim, IPTU Dekmar Lerah mengatakan, kegiatan tersebut diisi dengan ceramah dan tauziah untuk personil bergama islam. Sedangkan untuk personil beragama kristen, diisi dengan Ibadah yang dibuka dengan puji-pujian dan pembacaan ayat alkitab yang diambil dari kitab Mazmur 71 : 5.

Lanjutnya, Binrohtal merupakan program dari Mabes Polri, kegiatan tersebut bertujuan positif, untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri.

“Kegiatan ini guna membentuk dan meningkatkan mental personil agar terciptanya karakter sosok anggota polri yang humanis dan profesional dalam melakukan tugas dan tanggung jawab di lapangan,” ujarnya. (*/vikar)

Share :

Baca Juga

Penumpukan Kendaraan

BMR

Ganggu Pengguna Jalan, Penumpukan Kendaraan di SPBU Akan Ditindak!

BMR

Rotring, Rumah Sablon Kaos yang Beromzet Jutaan Rupiah

BMR

Dinsos Boltim Salurkan Bantuan Kemensos Untuk Pemuda dan Karang Taruna
Sampah

BMR

Masyarakat Dihimbau Tidak Buang Sampah ke Saluran Drainase
Gaji ASN

BMR

Kerjasama Payroll System Ditandatangani, Gaji ASN Kotamobagu Akan Cair Tepat Waktu
BST

BMR

Data Terpadu Kesejahteraan Sosial di Kotamobagu Bertambah
Gaji THL

BMR

Begini Penjelasan RSUD Kotamobagu Tentang Aksi Demo THL Tuntut Gaji
BST

BMR

Ubah Data, Penerima Bantuan PKH dan BPNT Diminta Melapor ke Dinsos Kotamobagu