/

Tiga Pilar Red Devil Bermasalah Jelang Big Match Chelsea vs MU

2 mins read
Chelsea vs MU
Edinson Cavani. (Foto Google)

OLAHRAGA, KONTRAS MEDIA – Chelsea vs Manchester United tersaji di Liga Inggris akhir pekan ini. Jelang laga, kabar kurang sedap dari kubu Setan Merah karena tiga pemainnya cedera.

Big match Chelsea vs Manchester United bakal berlangsung di Stamford Bridge, London pada Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB.

Kedua tim bakal ngotot untuk mendapatkan tiga poin. Chelsea terus menjaga asa untuk masuk ke posisi empat besar Klasemen Liga Inggris, yang kini The Blues tertahan di peringkat kelima dengan 43 poin beda dua poin dari West Ham United di atasnya.

Manchester United juga masih ingin terus menekan Manchester City. Setan Merah sementara berada di peringkat kedua dengan koleksi 49 poin, beda 10 poin dari Manchester.

Dilansir dari Mirror, ada kabar kurang sedap dari manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Dirinya menyebut, ada tiga pemain utama Manchester United yang cedera.

“Paul Pogba masih dalam pemulihan. Scott McTominay dan Edinson Cavani kami harap bisa fit di akhir pekan nanti,” ujarnya kepada BT Sport.

Pogba dibekap cedera paha setelah tampil membela MU dalam hasil imbang melawan Everton 3-3 di Old Trafford pada awal bulan ini. Itu artinya, Pogba sudah absen di lima pertandingan Setan Merah melawan West Ham (Piala FA), West Bromwich (Premier League), Real Sociedad (Liga Europa), Newcastle United (Premier League), dan terakhir Sociedad (Liga Europa) tadi malam.

Scott McTominay dan Edinson Cavani sudah absen sejak dua laga terakhir. Solskjaer masih belum memberikan kepastian, apakah keduanya bakal bermain menghadapi Chelsea nanti.

Scott McTominay merupakan pilihan utama Solskjaer di lini kedua. Gelandang tengah ini sudah bermain 21 kali di Liga Inggris dan cukup rajin mencetak gol dengan empat gol dikoleksinya.

Edinson Cavani pun masih menjadi penyerang tengah yang mumpuni. Sebab Anthony Martial, belum juga bersinar diplot sebagai pemain murni nomor 9.

Leave a Reply

Your email address will not be published.