Home / BMR / Boltim

Jumat, 19 November 2021 - 18:14 WIT

Tes Seleksi PPPK Tahap ke Dua Boltim Segera Digelar, Yusri Minta Peserta Persiapkan Diri

BOLTIM, KONTRAS MEDIA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) mengimbau kepada Calon peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap ke dua tahun 2021 untuk mempersiapkan segala bentuk kompetensi.

Secara umun, seleksi PPPK tahap ke dua juga akan menjalankan tiga jenis tes, yaitu Kompetensi teknis, kompetensi manajerial, kompetensi sosio kultural.

Kepala Disdikbud Boltim Yusri Damopolii mengatakan, pelaksanaan tes seleksi Calon PPPK tahap ke dua tahun 2021 di boltim tinggal menunggu keputusan panitia provinsi.

“Kita tinggal menunggu keputusan dari panitia provinsi terkait waktu dan tempat pelaksanaan tes seleksi PPPK 2021 tahap ke dua ini, maka dari itu saya mengimbau kepada calon peserta agar mempersiapkan diri untuk segala bentuk kompetensinya,” ujar Yusri, Jumat (19/11/2021).

Lanjutnya, menurut panita provinsi sesuai dengan petunjuk panitia seleksi PPPK pusat, pelaksanaan tes seleksi PPPK Boltim tahap ke dua akan dilaksanakan di bulan november ini.

“Kata mereka pelaksanaan tesnya juga tidak akan lewat bulan ini, kalau sudah ada keputusan dari panitia provinsi sesuai panitia pusat maka kita dari daerah tinggal menyesuaikan saja,” tutupnya. (Vikar)

Share :

Baca Juga

BMR

Peserta SKD CPNSD Berdomisili Boltim Gratis Swab tes PCR dan Rapid tes Antigen
Cuti dan Gaji ASN

BMR

Sudah 2.614 Pendaftar CPNS di Kotamobagu

Boltim

Pemkab Boltim Siapkan Ruang Isolasi Pasien Covid-19
Pasar Genggulang

Kotamobagu

Pangunan Pasar Kuliner Masuk Tahap Finishing
Kartu Tani

Kotamobagu

Kartu Tani Bantu Petani Kotamobagu Peroleh Pupuk Bersubsidi
Kasus Covid-19

Bolmut

Kasus Corona di Bolmut Melonjak, Jusnan: Berpotensi Zona Merah

BMR

Pemkot Kotamobagu Imbau Pemilik Toko Wajib Terapkan Protokol Kesehatan bagi Pelanggannya
Vaksin covid-19 bagi ibu hamil

Boltim

Vaksinasi Covid-19 Sasar Ibu Hamil di Kabupaten Boltim