Home / Advertorial / BMR / Boltim

Sabtu, 31 Juli 2021 - 13:25 WIT

Tekan Laju Penyebaran COVID-19, Bupati Sachrul Pimpin Penyemprotan Desinfektan di Sejumlah Lokasi

Bupati Boltim, Sam Sachruk Mamonto saat memimpin penyemprotan desinfektan di sejumlah lokasi untuk menekan laju penyebaran virus Corona.

Bupati Boltim, Sam Sachruk Mamonto saat memimpin penyemprotan desinfektan di sejumlah lokasi untuk menekan laju penyebaran virus Corona.

ADVERTORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Sabtu (31/07/2021) pagi tadi, memimpin langsung kegiatan penyemprotan desinfektan secara serentak di Kecamatan Modayag dan Modayag Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sachrul didampingi Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK dan Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka.

Kegiatan yang melibatkan Kepala SKPD Boltim dan personil TNI/Polri serta Palang Merah Indonesia (PMI) tersebut, diawali dengan apel bersama di halaman kantor Camat Modayag, setelah itu menyasar pasar Modayag dan warung-warung serta tempat perbelanjaan lainnya. Selain itu penyemprotan juga di fokuskan di tempat – tempat ibadah.

Bupati Sachrul dalam penyampaiannya mengatakan, kegiatan penyemprotan desinfektan ini merupak instruksi dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

BELI MOBIL DENGAN HARGA TERJANGKAU HUBUNGI/KLIK GAMBAR :

iklan toyota kotamobagu

SCROLL TO RESUME CONTENT



“Kita melakukan penyemprotan di tempat-tempat yang sering terjadi kerumunan, diantaranya terminal dan pasar. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di kabupaten dan kota se Sulut,” ujar Bupati.

Sementara itu, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, mengatakan dirinya juga mengerahkan personil untuk membantu kegiatan penyenprotan desinfektan tersebut.

“Pada prinsipnya kami TNI/Polri mendukung penuh upaya pemerintah daerah dalam melakukan penanggulangan penyebaran Covid-19,” ungkap Irham. **

Share :

Baca Juga

Sidang Paripurna

DPRD Kotamobagu

3 Paket Proyek DPRD Kotamobagu Tahun 2021
Bantuan

BMR

Pemkot Kotamobagu Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Kelurahan Kotobangon
Tunggak Pajak

BMR

BPKD Catat 35 Tempat Usaha Penunggak Pajak di Kotamobagu, Berikut Daftarnya
Vaksin Corona

Kotamobagu

1.419 Warga Kotamobagu Akan Disuntik Vaksin Corona

BMR

Dispora Boltim Siapkan 5 Cabor Untuk Porprov 2022

BMR

Pemuda Moyongkota Bersatu Manfaatkan Lapangan Seadanya Untuk Membina Tim Sepak Bola
Bupati Boltim bersama Kapolres Boltim dan unsur Forkopimda Kotamobagu hadir dalam upacara peringatan HUT Kotamobagu ke-14 tahun.

BMR

Hadiri Upacara HUT Kotamobagu, Bupati Sachrul Ucapkan Selamat
BP2MI

Kotamobagu

Tunjang Fasilitas Nobar, Kepala BP2MI Beri Bantuan TV ke Homebase UICK