/

Tatong Ajak Elemen Masyarakat Bersama Bangun Kotamobagu

2 mins read
Wali Kota Kotamobagu berfoto bersama Wakil Wali Kota, Bupati Boltim, Ketua dan anggota DPRD Kotamobagu serta unsur Forkopimda.
Wali Kota Kotamobagu berfoto bersama Wakil Wali Kota, Bupati Boltim, Ketua dan anggota DPRD Kotamobagu serta unsur Forkopimda.

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA – Wali Kota Tatong Bara berharap diusia Kota Kotamobagu yang ke-14 tahun, seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) serta masyarakat untuk tetap kompak dalam mendukung arah pembangunan ke depan yang lebih baik.

“Sesuai dengan tema HUT ke-14, Kotamobagu maju, ekonomi bangkit dan masyarakat sejahtera. Nah, sekarang masih suasana pandemi. Dengan segala keterbatasan ruang maupun keterbatasan anggaran, kita tentu konsen,” kata Wali Kota usai sidang istimewa HUT ke-14 Kotamobagu di gedung DPRD Kotamobagu, Senin (24/5/2021).

Lanjut Wali Kota, di ulang tahun ini seluruh stakeholder dan masyarakat harus senantiasa kompak, tidak ada yang boleh keluar dari cita-cita besar yang dimana kota kotamobagu dilahirkan oleh para pendahulu yang tentu harus dijaga.

“Apalagi amanat Kotamobagu sebagai ibukota Provinsi Bolaang Mongondow Raya yang memiliki tugas berat. Oleh sebab itu, harapan kita dengan keterbatasan ini tidak memporak-porandakan termasuk kekompakan kita, soliditas dan arah kebijakan pembangunan yang kita tetap konsisten,” ujarnya.

Wali Kota juga mengajak, untuk menjadikan hari ulang tahun Kotamobagu tahun ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi, lalu dibingkai catatan perjalanan hari ini dengan kerja Produktif demi meraih cita cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik.

“Kita harus jaga kekompakan, baik pemerintah dan masyarakat. Karena pemerintah tidak bisa apa-apa kalau masyarakat tidak mendukung. Nah mari kita gelorakan di momen ulang tahun ini, kita masing-masing menjaga suasana agar kondusifitas daerah bisa terjaga dan ekonomi bisa bangkit sesuai dengan tema HUT ke-14 Kotamobagu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.