/

Suradi Simbala Resmi Pimpin Tim Pemenangan Ama-Uyun di Pilkada Boltim

1 min read
Suradi Simbala dan Amalia Landjar berfoto bersama usai pelantikan ketua tim pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Amalia Ladjar dan Uyun Pangalima. (Foto: Rendy Korompot)

BOLTIM, KONTRAS MEDIA – Tim pemenangan kabupaten paket pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia Ramadhan Landjar-Uyun Kunaifi Pangalima dan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-Sehan) di pilkada serentak 2020 akhirnya resmi terbentuk.

Penyerahan mandat Ketua Tim pemenangan dipercayakan kepada Suradi Simbala dari Partai Golkar, Sekertaris Samsudin Dama dan Bendahara Fuad Landjar dari Partai Amanat Nasional (PAN). Sementara Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dipercayakan kepada Argo Sumaiku yang juga sebagai sekertaris Partai Demokrat Boltim.

Penyerahan mandat ini dihadiri langsung oleh calon wakil gubernur Sulut Sehan Landjar dan calon bupati Boltim Amalia Ramadhan Landjar, beserta ratusan relawan dan tim pemengan, bertempat di sekertariat PAN Boltim di Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Boltim, Sabtu (12/9/2020) pekan lalu.

Saat diwawancarai Kontras.Media, Suradi mengaku akan siap menjalankan amanah sebagai ketua tim pemenagan. Ia berjanji, akan bekerja maksimal demi memenangkan pasangan Ama-Uyun.

“Kita bertekad untuk memenangkan pasangan Amalia Landjar dan Uyun Pangalila di Pilkada Boltim. Mari rapatkan barisan dan fokus untuk pemenangan. Tidak ada kata kalah, yang ada hanya satu tujuan agar Boltim tercinta sejahtera dan Sulut bangkit,” ujar Simbala. (Rendy Korompot)

Leave a Reply

Your email address will not be published.