Home / Olahraga / Rehat

Senin, 26 Juli 2021 - 16:57 WIB

Steven Gerrard Sukses Rusak Debut Ancelotti pada Laga Rangers vs Madrid

Pelatih Rangers, Steven Gerrard. (Foto: Istimewa)

Pelatih Rangers, Steven Gerrard. (Foto: Istimewa)

OLAHRAGA, KONTRAS MEDIA – Pelatih Rangers, Steven Gerrard mengaku puas bisa membawa timnya mengalahkan Real Madrid dalam laga persahabatan pramusim Minggu waktu setempat atau Senin (26/7/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Ibrox, Glasgow, Rangers besutan Steven Gerrard berhasil mengalahkan Real Madrid 2-1. Hasil itu turut mencoreng debut pelatih Carlo Ancelotti dalam periode keduanya menukangi Los Blancos.

Rodrygo Goes lebih dulu membawa Real Madrid memimpin delapan menit pertandingan berjalan dan Rangers harus menunggu hingga babak kedua untuk membalas melalui Fashion Sakala.

Setelah Los Blancos dipaksa menuntaskan laga dengan 10 pemain lantaran Nacho Fernandez menerima kartu kuning kedua, tuan rumah memanfaatkannya untuk mengunci kemenangan melalui gol Cedric Itten.

“Pertama dan terpenting, kami pantas menang dan kami tampil luar biasa sepanjang akhir pekan,” kata Steven Gerrard kepada Rangers TV dikutip dari Suara.com, Senin (26/7/2021).

Gerrard sadar bahwa hasil pra-musim tak selalu bisa menjadi dasar performa kedua tim yang bertanding, mengingat masih belum lengkapnya skuad masing-masing.

ADVERTISEMENT

Sunat Moderen - Kota Kotamobagu Bolaang Mongondow Sulawesi Utara

SCROLL TO RESUME CONTENT


Namun, dia tetap memberi apresiasi kepada para pemainnya, yang disebut Gerrard berhasil mengaplikasikan instruksi dan gaya permainan yang dia harapkan.

“Kami mendapat menit berharga menjadi pemain penting dan kami telah menunjukkan tingkat penguasaan bola yang sangat saya sukai,” beber Gerrard.

Bagi Rangers, ini tak ubahnya jadi kemenangan yang menyuntik kepercayaan diri mengingat mereka menyongsong perayaan 150 tahun berdirinya tepat pada Maret tahun depan.

Kemenangan juga jelas jadi perbaikan besar dibandingkan pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan skor telak 7-0 untuk Real Madrid dalam dua leg fase praeliminasi Piala Champions 1963/64.

“Itu adalah dua penyelesaian yang bagus dari para pemain dan mereka akan mendapatkan banyak pujian, tetapi bagi saya, saya lebih senang dengan dua penampilan dari semua orang selama akhir pekan,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

AC milan

Olahraga

Tinggalkan Klub Qatar, Mario Mandzukic Resmi Gabung ke AC Milan
Penyiaran

Hikmah

Ini Ketentuan Penyiaran Selama Bulan Ramadhan 2021 yang Dikeluarkan KPI
Bill Gates dan Istri Bercerai

Hiburan

Resmi Bercerai Dengan Bill Gates, Melinda Gates Bakal Jadi Janda Terkaya di Dunia
Hukum Hubungan Badan di Bulan Ramadan

Hikmah

Hukum Tentang Berhubungan Suami Istri Saat Puasa Ramadan, ini Syarat dan Pejelasannya
Sinovac

Kesehatan

Lawan Varian Gamma dan Delta, Sinovac Akan Buat Vaksin Khusus
Juventus vs Bologna

Olahraga

Juventus Vs Bologna: Si Nyonya Tua Menang 2-0
Corona

Kesehatan

Corona di Sulut Menurun, Tidak Ada Penambahan Kasus Baru Dua Hari Berturut-turut
Membatalkan Puasa

Hikmah

Tak Hanya Makan dan Minum, ini 7 Hal yang Dapat Membatalkan Puasa