Home / BMR / Bolmut

Rabu, 7 Juli 2021 - 17:19 WIB

Sekda Bolmut Buka Sosialisasi Kebijakan Modal Tahun 2021

Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tahun 2021

Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tahun 2021

BOLMUT, KONTRAS MEDIA – Bupati Bolaang Mongondow Utara Depri Pontoh diwakili oleh Sekretaris Daerah Bolmut Asripan Nani, membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tahun 2021 bertempat di RM, Laviesta Boroko.

Dalam sambutan Bupati Bolmut yang dibacakan Sekda Bolmut, mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan yang dinilai sangat strategis dalam upaya menciptakan iklim investasi yang kondusif dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi di kabupaten Bolmut.

“Perkembangan investasi di daerah merupakan salah satu indikator kemajuan pertumbuhan ekonomi di daerah. Dimana investasi yang dilakukan secara tepat dapat mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta strategi dan kebijakan daerah dalam menciptakan iklim kondusif bagi investasi menjadi salah satu tujuan bagi investor luar daerah berkeinginan menanamkan modalnya di daerah,” kata Bupati.

Oleh karenanya kata Bupati, pemerintah dan dunia usaha haruslah bergandengan tangan untuk mendorong dan menjaga pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan terwujudnya keharmonisan antara pemerintah dan pelaku usaha.

ADVERTISEMENT

Sunat Moderen - Kota Kotamobagu Bolaang Mongondow Sulawesi Utara

SCROLL TO RESUME CONTENT


Lanjutnya, investasi yang masuk juga harus tetap dikendalikan agar investasi yang masuk betul-betul mendatangkan manfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah serta senantiasa selaras dengan kebijakan penanaman modal dan pembangunan ekonomi nasional, sehingga terjadi sinkronisasi yang harmonis antara pembangunan daerah dan pembangunan nasional.

“Dalam rangka mewujudkan iklim investasi yang kondusif, pemda juga berupaya mewujudkan pelayanan perizinan yang cepat, tepat, akurat, transparan, dan memberikan kepastian hukum bagi masyarakat dan investor dalam mendapatkan pelayanan perizinan. Sehingga dengan memberikan kemudahan dalam pelayanan perizinan maka iklim usaha akan semakin kondusif dan menyerap tenaga kerja yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bolmut,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

LKPJ

BMR

Lampaui Target, Pansus DPRD Apresiasi Kinerja Diskominfo Kotamobagu

Kotamobagu

Positif Covid-19 di Kotamobagu Kembali Bertambah, Total Kasus Jadi 100 Orang
Protokol kesehatan

Kotamobagu

Coffee Town Kotamobagu Tak Abai Protokol Kesehatan

BMR

Sandiaga Uno Yakin Gunung Ambang Boltim Jadi Destinasi Wisata Favorit dan Semakin Dikenal
NIB

BMR

Pelaku Usaha di Kotamobagu Wajib Laporkan Kegiatannya ke Pemerintah
Tatong Bara

BMR

Wali Kota Hadiri Rakordawasin Tingkat Sulut
Dana Desa

BMR

Pemkab Boltim Launching Penggunaan Dandes Tahun Anggaran 2021
Belajar Tatap Muka

BMR

PTM Terbatas di Kotamobagu Akan Dimulai Tanggal ini