/

Sachrul-Oskar Terus Ajak Masyarakat Boltim Rajut Persatuan dan Persaudaraan

1 min read
Boltim
Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, saat memberikan sambutan pada kunjungan kerja di Kecamatan Modayag Barat.

BOLTIM, KONTRAS MEDIA – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto-Oskar Manoppo, terus mengajak dan mengedukasi masyarakatnya untuk merajut tali silaturahmi, persatuan dan persaudaraan.

Itu sering disampaikan Bupati dan Wakil Bupati Boltim terpilih pada Pilkada 2020 lalu saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) dirangkaikan dengan silaturahmi bersama masyarakat di seluruh Kecamatan di Kabupaten Boltim.

Seperti saat kunker ke Kecamatan Modayag Barat, Rabu (24/3/2021). Bupati Sachrul dalam sambutannya meminta agar masyarakat yang terpecahbela saat Pilkada untuk kembali bersatu.

“Kunjungan silaturahmi kami ini tidak lain untuk mempersatukan lagi masyarakat yang terpecahbela karena politik. Inintugas kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati,” kata Sachrul.

Sachrul menjelaskan, jika masyarakat tidak bisa mengkultuskan seseorang karena perbedaan pilihan.

“Kami ingin memberikan pendidikan politik yang baik dan santun. Kami edukasi masyarakat agar tidak lagi terkotak-kotak,” kata Sachrul.

Dirinya juga mengajak agar masyarakat dapat mendukung pemerintah dalam menciptakan Boltim yang lebih maju.

“Saatnya kita fokus membangun daerah kita tercinta. Lupakan perbedaan, karena pembangunan daerah sangat penting, khususnya pelayanan prima bagi masyarakat secara menyeluruh harus diwujudkan, menuju Boltim semakin bersinar,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Boltim, Oskar Manoppo saat memberia sambutan menyampaikan tentang pengelolaan keuangan daerah.

“Untuk Sangadi (Kepala Desa) untuk memperhatikan pengelolaan keuangan. Lebih fokuskan pada kepentingan rakyat dan harus tepat sasaran,” kata Oskar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.