/

Ramadan Penuh Berkah, Bupati Bolmut Minta OPD Ikut Tadarusan

1 min read
Tadarus Al-Quran
Bupati Bolmut, Depri Pontoh saat memberikan sambutannya pada Apel Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut. (Foto: Rendi Pontoh)

BOLMUT, KONTRAS MEDIA – Bulan Suci Ramadan tentunya menjadi tempat untuk menyucikan diri. Sebab, sebulan lamanya umat muslim di seluruh dunia diwajibkan untuk berpuasa dalam melengkapi rukun Islam.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Bupati Bolmut, Depri Pontoh saat pimpin Apel Korpri Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemkab) Bolmut, Senin (18/4/2021).

Menurutnya selain meningkatkan kinerja dan pelayanan di bulan ramadan, juga harus meningkatkan disiplin, profesionalitas dan loyalitas yang menjadi komitmen ASN, khususnya di bulan Ramadan.

“Pelayanan terhadap masyarakat terus ditingkatkan, yang tentunya sarat bernilai ibadah. ASN harus fokus dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan selama bulan puasa ini, pemerintah sendiri sudah memprogramkan Tadarusan Al-Quran di rumah dinas, baik itu di rumah dinas Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah. 

“Untuk itu kepada Pimpinan OPD agar hadir langsung dalam setiap Tadarusan Al-Quran sesuai jadwal yang telah dibagikan pada pelaksanaan Tadarusan. Jangan hanya mengirim utusan OPD,” tegasnya.

Sembari berpesan kepada seluruh PNS untuk lebih meningkatkan pengabdiannya terhadap negara dan daerah meningkatan kinerja, berdisplin, profesional dan menjaga loyalitas. (Rendi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.