Polres Boltim Gelar Donor Darah

1 min read
Tampak personil Satlantas Polres Boltim sedang melakukan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polantas. (Foto: Rendy Korompot)

BOLTIM, KONTRAS MEDIA – Satlantas Polres Bolaang Mongondow Timur meleksanakan kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Polantas yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 September 2020.

Sebelumnya, Satlantas Polres Boltim juga melaksanakan bakti sosial dengan membagikan bingkisan sembako ke pengendara di wilayah hukumnya

Kegiatan donor ini, dikuti oleh anggota Polres Boltim, instansi BUMN Jasa Raharja, ASN, karyawan buruh, pengemudi taksi, truk, bentor dan masyarakat umum.

Kapolres Boltim, Irham Halik SIK mengatakan, dalam giat itu pihaknya mengumpulkan sebanyak 50 kantong darah.

“Adapun hasil dari giat donor darah tersebut berjumlah 50 kantong darah.” kata Irham.

Lanjutnya, protokol kesehatan tetap diterapkan selama pelaksanaan kegiatan tersebut.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Dengan menjaga jarak mencuci tangan dan memakai masker,” terangnya.

Terpisah, pihak PMI mengucap terima kasih atas antusias Polres Boltim khususnya Satlantas yang telah melaksanakan giat donor darah.

“karna kebutuhan kantong darah yang sekarang ini sangat kurang. Sehingga itu, melalui kegiatan ini, kami bersyukur karena dapat menambah stok darah di PMI agar masyarakat yang membutuhkan darah teta tersedia,” pungkasnya. (Rendy Korompot)

Leave a Reply

Your email address will not be published.