Home / BMR / Boltim

Senin, 27 September 2021 - 20:33 WIB

Pemkab Boltim Sukses Raih Penghargaan APE Untuk Pertama Kalinya

Bupati Boltim saat menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia.

Bupati Boltim saat menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia.

BOLTIM, KONTRAS MEDIA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) untuk pertama kali meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia (RI) pada hari jumat tanggal 24 september pekan lalu.

Torehan prestasi Pertama itu sukses dicapai setelah melihat komitmen dan peran Pemkab Boltim dalam mewujudkan kesetaraan gender dalam pelaksanaan strategi Pengarus Utamaan Gender (PUG).

Adapun penghargaan yang diterima Pemkab Boltim dari Kementrian PPPA berupa Piala dan Piagam dan di serahkan oleh Kepala dinas PPPA Boltim, Fera Sewo kepada Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, Senin (27/9/2021).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT



‚ÄúTentu ini merupakan suatu kebanggaan dan kesyukuran bagi kita karena bisa meraih penghargaan APE. Capaian ini tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama semua stakeholder, utamanya OPD untuk terlibat pada pelaksanaan PUG di Kab. Boltim,” ujar Bupati SSM.

Tercatat ada 6 kabupaten/kota di Sulawesi Utara (Sulut) termasuk Boltim yang menerima penghargaan itu untuk kategori Pratama/madya.

[saswp-reviews-form onbutton="1"]

Share :

Baca Juga

Wali Kota Kotamobagu ikuti verifikasi Lapangan Hybrid

BMR

Lewat Virtual, Wali Kota Kotamobagu Ikut Verifikasi Lapangan Hybrid
Malam Tahun Baru

Kotamobagu

Aktivitas Malam Pergantian Tahun di Kotamobagu Dibatasi
Pos Parkir Resmi

Kotamobagu

Masuk ke Pusat Pertokoan, Pengendara Hanya Bayar Retribusi ke Pos Parkir Resmi
Vaksinasi

BMR

Vaksinasi ASN Kotamobagu Dimulai Pekan ini
P2L

BMR

5 Desa di Bolmong Diusulkan Terima Bantuan P2L
HUT Bolmut

BMR

Perayaan HUT Kabupaten Bolmut, Pemkab Siapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat
Kotamobagu

Kotamobagu

Kotamobagu Raih Penghargaan Kota Peduli HAM
Rujak Buah

BMR

Penuhi Kebutuhan Keluarga, Bunaji Tekun Jualan Rujak Keliling