Home / BMR / Boltim

Sabtu, 24 April 2021 - 16:38 WIT

Pemerintah Desa Liberia Salurkan BLT Tahap Satu Bagi 170 KPM Terdampak Covid-19

BOLTIM, KONTRAS MEDIA – Pemerintah Desa (Pemdes) Liberia, Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) lewat anggaran Dana Desa (DD) tahap satu, tahun 2021, bagi 170 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam kegiatan penyaluran tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Liberia Noredi Idris, Anggota BPD, aparat desa, serta pendamping desa dan para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berlokasi di Balai Kantor desa Liberia Sabtu (24/04/2021).

Pada saat pembukaan kegiatan tersebut Sagadi Noredi Idris mengatakan, dalam penyaluran BLT ini Pemdes Liberia memproritaskan masyarakat yang terdampak Covid-19 dan juga yang belum pernah terdaftar sebagai penerima bantuan apapun, baik itu bantuan PKH, BPNT, BST dan bentuk bantuan lainnya.

“Para penerima BLT ini sudah sesuai seperti yang telah disepakati dalam forum musyawarah desa (Musdes) sebelumnya, yaitu Kepada Keluarga Penerima Manfaat yang memenuhi syarat kriteria penerima,” kata Sangadi

BELI MOBIL DENGAN HARGA TERJANGKAU HUBUNGI/KLIK GAMBAR :

iklan toyota kotamobagu

SCROLL TO RESUME CONTENT



Sagadi Noredi juga menghimbau kepada seluruh KPM agar kiranya bantuan yang diberikan oleh pemerintah desa tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari terlebih disaat bulan puasa ini.

“Semoga BLT yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat,dan juga bisa membantu meningkatkan ekonomi dimasa pandemi di Bulan Ramadhan ini,” ujarnya. (Taslim)

Share :

Baca Juga

BMR

Buka Kegiatan UKW yang Digelar PWI Boltim, ini Pesan Handra Tangel

Kotamobagu

Tak Patuh Protokol Kesehatan, Pengendara Disanksi

BMR

Pemkab Boltim Peringati Hari Pangan Sedunia

BMR

Tahun ini, PAD Boltim Naik ke Angka Rp 15 Miliar
Website Login CPNS dan PPPK

BMR

Pendaftaran CPNS di Kotamobagu Diperpanjang
Gas Elpiji

BMR

Jamin Ketersediaan Gas Elpiji, Pemkot Surati Pertamina
Vaksinasi Covid-19

BMR

Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua di Kotamobagu Capai 80 Persen

BMR

Kabar Gembira, Puluhan Honorer Kategori Dua di Boltim Akan Segera Menerima SK