Home / Hikmah / Olahraga / Rehat

Rabu, 19 Mei 2021 - 22:32 WIB

Paul Pogba dan Amad Diallo Kibarkan Bendera Palestina di Old Trafford

Dua pemain Manchester United, Paul Pogba dan Amad Diallo, terlihat mengibarkan bendera Palestina di Old Trafford usai laga MU vs Fulham dalam lanjutan Premier League

Dua pemain Manchester United, Paul Pogba dan Amad Diallo, terlihat mengibarkan bendera Palestina di Old Trafford usai laga MU vs Fulham dalam lanjutan Premier League

KONTRAS MEDIA – Palestina tengah jadi sasaran serangan Israel selama lebih dari sepekan terakhir. Belum ada tanda-tanda gencatan senjata meski dunia internasional sudah menyerukan agar konflik segera diakhiri.

Palestina mendapat banyak dukungan dari masyarakat sipil, termasuk para pesepakbola top dunia. Terakhir, dua pemain Manchester United, Paul Pogba dan Amad Diallo, terlihat mengibarkan bendera Palestina di Old Trafford usai laga MU vs Fulham dalam lanjutan Premier League, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengomentari aksi Paul Pogba yang mengibarkan bendera Palestina di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer menghormati sikap Paul Pogba dan Amad Diallo itu. Menurut Solskjaer, para pemainnya punya hak untuk menyuarakan pandangan pribadinya.

“Saya kira kami perlu punya pemain dengan latar belakang, budaya, dan negara berbeda, dan saya kira kami harus menghormati pandangan mereka kalau berbeda dari yang lain,” ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

ADVERTISEMENT

Sunat Moderen - Kota Kotamobagu Bolaang Mongondow Sulawesi Utara

SCROLL TO RESUME CONTENT


“Kalau pemain saya berpikir soal hal di luar sepakbola, itu hal yang positif dan saya kira kita sudah melihat itu sebelumnya dari beberapa pemain, bahwa mereka peduli.”

“Sebut saja Marcus Rashford, sebagai contoh, perbedaan yang dia buat. Kami menghormati hak mereka untuk punya pandangan berbeda,” kata Solskjaer.

Sebelumnya, pemain Leicester City Hamza Choudhury dan Wesley Fofana juga terlihat membentangkan bendera Palestina setelah final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (15/5/2021) lalu. Keduanya sudah dipastikan tidak akan menghadapi sanksi dari FA atas tindakannya itu.

Share :

Baca Juga

Liverpool vs Manchester United

Olahraga

Liverpool vs Manchester United Berkahir Tanpa Gol
Ariel Tatum

Hiburan

Ariel Tatum Ungkap Alasannya Sulit Jalin Hubungan dengan Lawan Jenis
HP Samsung

Rehat

4 Tipe HP Samsung yang Update Keamanannya Dihentikan
Obat Terapi Covid-19

Berita Nasional

Ini 8 Obat Terapi COVID-19 yang Dirilis Izin Edarnya oleh BPOM
Covid-19

Kesehatan

Bertambah 5.656, Kasus Positif Covid-19 di Indonesia Jadi 1.455.788
Momintahang

Hikmah

Momintahang, Tradisi Masyarakat BMR Menyambut Bulan Suci Ramadan
Aston Villa vs Liverpool

Olahraga

Liverpool Tekuk Aston Villa Dengan Skor 4-1
Virus Corona Pada Anak

Kesehatan

Orang Tua Wajib Tahu! Ini Gejala Paling Dominan Anak Terinfeksi Virus Corona