/

KSU Swadaya Mandiri Tanoyan Kantongi NIK Dari Kementrian Koperasi dan UKM RI

Terapkan Prokes, KSU Swadaya Mandiri Tanoyan Gelar Rapat Anggota Tahunan

1 min read
Rapat Anggota Tahunan
Suasana Rapat Anggota Tahunan, Koperasi Serba Usaha Swadaya Mandiri Tanoyan.

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA – Koperasi Serba Usaha (KSU) Swadaya Mandiri Tanoyan, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2020, yang dilaksanakan di Balroom Hotel Patrajasa, Kelurahan Sinindian, Kotamobagu Timur, Jumat (12/3/2021).

RAT tersebut dihadiri Kepala Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Drs. Roy Kodowati, serta seluruh pengurus KSU Swadaya Mandiri Tanoyan.

Pelaksanaan RAT ini juga tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran SARS-Cov-2 atau Covid-19, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjag jarak, sesuai aturan pemerintah.

Ketua Badan Pengawas, KSU Swadaya Mandiri Tanoyan, Azis Saleh Janis, SE, mengatakan jika pelaksanaan RAT sudah tiga kali digelar.

Dirinya mengungkapkan, KSU Swadaya Mandiri Tanoyan sudah mengantongi Nomor Induk Koperasi (NIK) dari Kementrian Koperasi dan UKM, Republik Indonesia (RI).

“Rapat Anggota Tahunan ini sudah tiga kali dilaksanakan. Alhamdulillah, saat ini KSU Swadaya Mandiri Tanoyan masuk great A dari Kementrian Koperasi dan UKM,” ujarnya.

Bahkan, KSU Swadaya Mandiri Tanoya lanjut Azis, saat ini tengah melakukan pengurusan Wilayah Izin Usaha Pertambangan (WIUP).

“Saat ini pengurusan WIUP sedang dilakukan di Kementrian ESDM,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan jika KSU Swadaya Mandiri Tanoyan merupakan usaha pertambagan.

Turut hadir dalam RAT ini, Ketua KSU Swadaya Mandiri Tanoyan, Osvaldo Walujan, Sekretaris Lekawati Dundo, Bendahara Elianti Ponijan, dan Badan Pengawas KSU Swadaya Mandiri Tanoyan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.