/

Komitmen Bangun Boltim, Sachrul Minta Kepala Desa Rangkul Seluruh Masyarakat

1 min read
Bupati Boltim
Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, saat memberikan sambutan saat melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi di Kecamatan Motongkad.

BOLTIM, KONTRAS MEDIA – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati, Oskar Manoppo dalam Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Motongkad, Selasa (15/3/2021), terus melakukan upaya rekonsiliasi pasca Pilkada beberapa waktu yang lalu.

Bupati dalam sambutannya meminta agar seluruh Sangadi (Kepala Desa) yang ada di Kecamatan Motongkad agar dapat merangkul seluruh masyarakat diwilyahnya masing-masing.

“Mari sama-sama kita bangun kabupaten Boltim yang kita cintai ini, yang kemarin terkotak-kotak saat Pilkada mari bergandengan kembali, guna mewujudkan Kabupaten Boltim yang Bersinar,” ujar Sachrul.

Dirinya juga mengatakan bahwa dirinya bersama wakil bupati memahami betul dinamika yang terjadi saat gelaran pesta demokrasi.

“Saya dan pak Oskar melihat bahkan merasakan setiap dinamika yang terjadi saat masa Pilkada, akan tetapi saat ini kami berdua sudah ditetapkan menjadi bupati dan wakil bupati seluruh masyarakat Boltim tanpa terkecuali dan kami tidak membedakan satu dengan lainnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.