kiri kanan

Home / BMR / Boltim

Jumat, 21 Mei 2021 - 23:02 WIT

Ketua TP-PKK Boltim Komitmen Tingkatkan Kualitas PAUD di Daerahnya

Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Seska Ervina Budiman di kukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Boltim.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Seska Ervina Budiman di kukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Boltim.

BOLTIM, KONTRAS MEDIA – Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Seska Ervina Budiman di kukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Boltim.

Kegiatan pengukuhan yang digelar di Gedung Mapalus, Kantor Gubernur Sulut ini dipimpin secara langsung oleh Bunda PAUD Provinsi Sulut, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, yang juga Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, berpesan kepada bunda-bunda PAUD yang baru dikukuhkan untuk dapat bekerja secara maksimal agar PAUD disetiap daerah bisa terakreditasi.

Bangun sinergi dengan pemerintah daerah dan BUMN agar nanti dapat menghasilkan PAUD yang memiliki standar nasional. Kita juga akan membantu lewat Dinas Pendidikan Provinsi supaya PAUD yang ada itu dapat terakreditasi sampai ke tingkat nasional,” ujar Rita.

Sementara, Seska ketika dikonfirmasi kengatakan bahwa dirinya dikukuhkan sebagai Bunda PAUD bersama 15 Bunda PAUD se Kabupaten Kota se Sulut.

BELI MOBIL DENGAN HARGA TERJANGKAU HUBUNGI/KLIK GAMBAR :

SCROLL TO RESUME CONTENT



“Tentunya setelah dikukuhkan kita akan langsung bekerja untuk berupaya menjadikan PAUD di Boltim berkualitas,” ujar Seska.

Dirinya juga mengatakan bahwa guna membesarkan PAUD di Kabupaten Boltim, pihaknya akan menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pendidikan khusus anak usia dini, sekaligus pembentukan karakter anak, sehingga keberadaan PAUD ini sangat penting,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). 

Share :

Baca Juga

Omzet

BMR

Buka Usaha Burger Cheese, Gita Raup Omzet Hingga Rp 200 Ribu Per Hari
Dana Desa

BMR

Pemkab Boltim Launching Penggunaan Dandes Tahun Anggaran 2021
Investasi

Kotamobagu

Potensial Investasi ICT, Kotamobagu Komitmen Bangun Infrastruktur TIK
BPUM

BMR

BPUM di Kotamobagu Mulai Dicairakan, ini Lokasi Mengecek Nama yang Lolos

BMR

Wali Kota Tatong Bara Serahkan Tanah Hibah ke POM Kodam XIII/Merdeka

BMR

Mantan Wagub Sulut Tutup Usia, Wali Kota Beri Ucapan Duka
Protokol Kesehatan

Kotamobagu

Berbelanja di Pusat Pertokoan Kotamobagu, Masyarakat Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

Kotamobagu

Nayodo Temui Tokoh Agama Bahas Pilkada Damai