/

Kepala Dinas Perkim Kotamobagu Terima Penghargaa Kartini Award 2021

1 min read
Kartini Award 2021
Penghargaan Kartini Award 2021 kepada Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kotamobagu.

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA – Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kotamobagu, menjadi salah satu wanita di Kotamobagu yang menerima penghargaan Kartini Award 2021 dari International Human Resources Development Program, Sabtu (24/04/2021), di Aston Hotel Manado.

Kepala Dinas Perkim Chelsia Paputungan mengatakan, penghargaan yang diterimanya tersebut tidak luput dari peran media untuk terus mengekspos seluruh kegiatan-kegiatan yang ada di Dinas Perkim melalui dirinya.

“Untuk itu penghargaan ini merupakan support, energi positif bagi kami para wanita pekerja aktif dibidangnya agar terus berprestasi dan bekerja maksimal sekaligus selalu menjadi Ibu Rumah tangga yang handal,” kata Chelsia.

Karena, kata Chelsia, seorang perempuan yang hebat bukanlah yang mempunyai penghasilan tinggi.

“Tapi bagaimana dia mampu membagi waktu antara pekerjaan dan keluarganya,” pungkas Chelsia.

Sebagai informasi, penghargaan Kartini Award 2021, diberikan kepada wanita/perempuan yang berdedikasi, panutan dan berprestasi di bidangnya.

Dimana, hal tersebut berdasarkan kajian dan seleksi yang dilakukan oleh panitia, dibantu oleh pengamat baik secara langsung maupun media massa (Cetak dan elektronik) maka ditetapkan Kepala Dinas Perkim Kotamobagu Chelsia Paputungan terpilih untuk menerima Kartini Award 2021.

IHRDP (International Human Resources Development Program) adalah lembaga pemberi penghargaan, lembaga pemantau, penelitian dan pengembangan sumber daya manusia, lembaga non politik, lembaga non profit Nirlaba, sesuai keputusan Kemenkumham.

Leave a Reply

Your email address will not be published.