Jelang Pilgub Sulut, Panwascam Kotamobagu Selatan Lantik 79 Pengawas TPS

1 min read
Proses pelantikan Panwascam Kotamobagu Selatan. (Foto: R Mokoginta)

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA — Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kotamobagu Selatan melaksnakan kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2020, Senin (16/11/2020) pagi.

Ketua Panwascam Kotamobagu Selatan, Hardianto E. Mokolintad didampingi oleh Pimpinan Panwascam Sofyan Peduho dan Wahyu Pratama Andu, S.Pd., menyampaikan bahwa, pelantikan dan bimtek ini bertujuan untuk membekali seluruh PTPS yang akan bertugas pada tanggal 9 Desember nanti.

Pelantikan Panwascam Kotamobagu Selatan. (Foto: R Mokoginta)

“Hari ini sebanyak 79 PTPS se-Kecamatan Kotamobagu Selatan telah dilantik dan diambil sumpah. Mereka yang akan bertugas untuk mengawasi jalannya pemungutan dan penghitungan suara di TPS pada saat hari H pemilihan. Tentu kami bertiga berharap, seluruh PTPS yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi mereka,” ucap Elonk sapaan akrabnya.

Pelantikan yang dilaksanakan di Balai Desa Poyowa Kecil tersebut, juga dihadiri oleh Kepala Sekretariat Panwascam Kotamobagu Selatan, Moh. Robiyanto Suid, S.Pd., dan dilanjutkan dengan Bimtek yang diberikan langsung oleh Pimpinan Bawaslu Kotamobagu, Ivan B. Tandayu, S.Pd., M.Pd., selaku Kordiv Pengawasan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.