kiri kanan
iklan Pemerintah Kota KOtamobagu

Home / BMR / Kotamobagu

Jumat, 7 Januari 2022 - 16:46 WIT

Jelang Musda KNPI Kotamobagu, Caretaker Audiens dengan Wali Kota Tatong Bara

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA–  Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, Jumat 07 Januari 2022 pagi tadi sekira pukul 10.15 WITA, terima caretaker pengurus KNPI Kota Kotamobagu, yang telah diamanahkan oleh DPD Pengurus KNPI Sulut.

Bertempat di rumah dinas Wali Kota Kotamobagu, jajaran pengurus caretaker DPD KNPI Kota Kotamobagu yang dipimpin oleh Kurniawan Mokodompit, melakukan audiensi dengan Wali Kota, dalam rangka rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah atau Musda yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara saat terima caretaker pengurus DPD KNPI Kotamobagu, mengungkapkan rasa bangganya terhadap organisasi yang menjadi tempat berhimpunnya para pemuda se Indonesia tersebut.

“KNPI ini adalah rumah besar pemuda Indonesia, yang didalamnya tentu berkumpul seluruh pemuda untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki,” ungkap Wali Kota.

Wali Kota yang didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Marham Anas Tungkagi, bersama dengan mantan Ketua KNPI Kotamobagu yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Moch Fahri Damopolii SKom ME juga, mengungkapkan harapannya, agar KNPI Kota Kotamobagu kedepan akan lebih menunjukkan eksistensinya dalam hal pemberdayaan pemuda.

BELI MOBIL DENGAN HARGA TERJANGKAU HUBUNGI/KLIK GAMBAR :

SCROLL TO RESUME CONTENT



“Kami tidak menyangka setelah sempat mengalami kevakuman kegiatan di Kotamobagu. KNPI bisa secepat ini kembali bangkit, dan akan segera melaksanakan Musda. Kami berharap kedepan KNPI akan menjadi salah satu motor penggerak pemuda di Kotamobagu, untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh seluruh pemuda yang ada di daerah ini,” tambahnya.

Wali Kota perempuan pertama yang telah menjalankan kepemimpinan di periode kedua itu juga mengungkapkan harapannya, agar KNPI bisa bersatu kedepan, dan menjadi energi positif sebagai tempat berhimpunnya seluruh organisasi kepemudaan, untuk ikut membangun bangsa.

“Terutama di Kotamobagu. Harapan kami selaku pemerintah, jajaran pengurus KNPI Kotamobagu, bisa bersinergi bersama dengan pemerintah daerah, dalam rangka mensukseskan seluruh program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, terutama kepada para pemuda di daerah ini,” tuturnya.

Untuk pelaksanaan Musyawarah Daerah KNPI Kotamobagu, orang nomor satu di Kotamobagu tersebut, menegaskan dukungannya akan pelaksanaan kegiatan yang akan digelar dalam waktu dekat.

Share :

Baca Juga

Radiologi

BMR

Jumlah Pasien Sembuh dari COVID-19 di RSUD Kotamobagu Menurun
Pelayanan Dukcapil

BMR

Disdukcapil Kotamobagu Pasang Kode QR di Kartu Keluarga

Kotamobagu

Pacu Peningkatan PAD, Pemkot Kotamobagu Bangun Kerjasama dengan Bank SulutGo

BMR

Dua Warga Pelaku Perjalanan Asal Kotamobagu Positif Covid-19
Kawasan Kumuh

BMR

Pengamat Menyebut Tatong Bara Berpeluang Raih Kursi di DPR RI
Gas Elpiji

BMR

Jelang Natal 2020, Pemda Bolmong Jamin Ketersediaan Gas Elpiji 3 Kilogram

Boltim

Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi, Pelamar CPNS Boltim Wajib Lakukan Ini
Apel Kerja Perdana

BMR

Pemkot Kotamobagu Larang Masyarakat Gelar Takbir Keliling