Home / BMR / Kotamobagu

Jumat, 7 Januari 2022 - 16:46 WIT

Jelang Musda KNPI Kotamobagu, Caretaker Audiens dengan Wali Kota Tatong Bara

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA–  Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, Jumat 07 Januari 2022 pagi tadi sekira pukul 10.15 WITA, terima caretaker pengurus KNPI Kota Kotamobagu, yang telah diamanahkan oleh DPD Pengurus KNPI Sulut.

Bertempat di rumah dinas Wali Kota Kotamobagu, jajaran pengurus caretaker DPD KNPI Kota Kotamobagu yang dipimpin oleh Kurniawan Mokodompit, melakukan audiensi dengan Wali Kota, dalam rangka rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah atau Musda yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara saat terima caretaker pengurus DPD KNPI Kotamobagu, mengungkapkan rasa bangganya terhadap organisasi yang menjadi tempat berhimpunnya para pemuda se Indonesia tersebut.

“KNPI ini adalah rumah besar pemuda Indonesia, yang didalamnya tentu berkumpul seluruh pemuda untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki,” ungkap Wali Kota.

Wali Kota yang didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Marham Anas Tungkagi, bersama dengan mantan Ketua KNPI Kotamobagu yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Moch Fahri Damopolii SKom ME juga, mengungkapkan harapannya, agar KNPI Kota Kotamobagu kedepan akan lebih menunjukkan eksistensinya dalam hal pemberdayaan pemuda.

BELI MOBIL DENGAN HARGA TERJANGKAU HUBUNGI/KLIK GAMBAR :

iklan toyota kotamobagu

SCROLL TO RESUME CONTENT



“Kami tidak menyangka setelah sempat mengalami kevakuman kegiatan di Kotamobagu. KNPI bisa secepat ini kembali bangkit, dan akan segera melaksanakan Musda. Kami berharap kedepan KNPI akan menjadi salah satu motor penggerak pemuda di Kotamobagu, untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh seluruh pemuda yang ada di daerah ini,” tambahnya.

Wali Kota perempuan pertama yang telah menjalankan kepemimpinan di periode kedua itu juga mengungkapkan harapannya, agar KNPI bisa bersatu kedepan, dan menjadi energi positif sebagai tempat berhimpunnya seluruh organisasi kepemudaan, untuk ikut membangun bangsa.

“Terutama di Kotamobagu. Harapan kami selaku pemerintah, jajaran pengurus KNPI Kotamobagu, bisa bersinergi bersama dengan pemerintah daerah, dalam rangka mensukseskan seluruh program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, terutama kepada para pemuda di daerah ini,” tuturnya.

Untuk pelaksanaan Musyawarah Daerah KNPI Kotamobagu, orang nomor satu di Kotamobagu tersebut, menegaskan dukungannya akan pelaksanaan kegiatan yang akan digelar dalam waktu dekat.

Share :

Baca Juga

BMR

Aplikasi M-Paspor dalam Perbaikan Sementara, Warga BMR bisa Datang Langsung ke Kanim Kotamobagu untuk Urus Paspor
Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota menyerahkan bantuan bagi pelaku usaha di Kotamobagu.

BMR

84 IKM Kotamobagu Terima Bantuan dari Wali Kota
Ternak Ayam Petarung

BMR

Ternak Ayam Tarung BTF Kotamobagu Mulai Diminati Peternak Luar Negeri
Protokol Kesehatan

BMR

Dispora Kotamobagu Lakukan Evaluasi Persiapan Ikuti Porprov 2021
Pos Parkir Resmi

BMR

Target PAD Dishub Kotamobagu Naik
Vaksin Corona

BMR

Rotasi Jabatan, Tatong Ungkap Kriteria Calon Pejabatnya

Kotamobagu

21 Sekolah di Kotamobagu Penuhi Standar Nasional Pendidikan

Bolsel

Awal Tahun 2022 Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid Lakukan Penyegaran, Berikut Nama-nama Pejabat yang Dilantik