/

Jalan Umum di Kotamobagu Akan Semakin Terang

1 min read
Salat Tarawih Berjamaah
Masjid Agung Baitul Makmur Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA – Pemerintah Kotamobagu mendapat bantuan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) sebanyak 41 unit dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia.

Bantuan yang bersumber dari dana APBN itu diserahkan oleh Tim Survey BPTD wilayah XXII Provinsi Sulawesi Utara bersama pihak pekerja, yang diserahkan langsung kepada Dinas Perhubungan.

Kepala Dinas Perhubungan, Nasli Paputungan, mengatakan lampu PJU itu akan dipasang di sejumlah titik sesuai dengan hasil survey instansinya.

“Terutama di area jalan Nasional, mulai dari pos Polhut pintu masuk Mongkonai sampai jalan Adampe Dolot Mogolaing. Bantuan ini sesuai usulan kami pada APBN 2019 kemarin dan sudah direalisasikan,” ujar Nasli.

Ia juga mengatakan, masih ada beberapa usulan lainnya untuk pemasangan PJU di beberapa lokasi. “Insha Allah semua akan direalisasikan oleh Pemerintah Pusat,” tukas Nasli.

Dengan adanya bangga lampu tersebut, dipastikan jalan di Kotamobagu akan semakin terang dan dapat memberikan nilai positif terutama dalam pencegahan kecelakaan lalu lintas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.