iklan Pemerintah Kota KOtamobagu

Home / BMR / Kotamobagu

Jumat, 5 November 2021 - 01:00 WIT

Ini Jadwal Pengumuman Hasil SKD CPNS Kotamobagu

Suasana tes SKD CPNS 2021 di Kotamobagu

Suasana tes SKD CPNS 2021 di Kotamobagu

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA – Diketahui beberapa pekan lalu, Pemerintah Kota Kotamobagu sukses menggelar Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021, yang digelar di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu.

Sesuai jadwal dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kotamobagu akan diumumkan pada tanggal 13-14 November 2021.

Selanjutnya, jika hasil SKD sudah diumumkan, maka peserta yang dinyatakan lolos pada tahap SKD masih akan menjalani ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

SKB merupakan tahapan terakhir dari 3 proses seleksi CPNS tahun 2021, usai dinyatakan lolos pada tahap Seleksi Administrasi dan ujian SKD dengan metode Computer Assisted Test (CAT).

Sesuai jadwal terbaru dari BKN, pelaksanaan ujian SKB bagi peserta CPNS Kotamobagu yang lolos SKD akan berlangsung pada tanggal 27 November sampai 18 Desember 2021

“Untuk tempat pelaksanaan SKB kembali direncanakan digelar di sekolah Madarasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu. Tapi akan dikoordinasikan lagi, sambil menunggu jadwal pelaksanaan SKB,” kata Kepala Bidang Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Yosnandi Damopolii.

Untuk diketahui, sesuai PermenPANRB Nomor 27 Tahun 2021 tentang Pengadaan Pegawai Negeri Sipil, Pasal 43; Selain Materi SKB dengan sistem CAT yang diselenggarakan oleh BKN sebagaimana dimaksud dalam Pasal 42, materi SKB dapat berupa: psikotest, tes potensi akademik, tes kemampuan bahasa asing, tes kesehatan jiwa, tes kesegaran jasmani/tes kesamaptaan, tes praktek kerja, uji penambahan nilai dari sertifikat kompetensi, wawancara; dan/atau tes lain sesuai persyaratan Jabatan.

“Kalau Pemkot Kotamobagu, pelaksanaan SKB dengan metode Computer Assisted Test (CAT). Tidak ada tes tambahan,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Protokol Kesehatan

Kotamobagu

Hamdan Ingatkan Petugas Agama Kotamobagu Berikan Contoh Patuhi Prokes

BMR

Wakil Wali Kota Sampaikan Pesan Damai saat Menghadiri Ibadah Natal Jemaat GPdI Kotamobagu
Bapok

BMR

Disdagkop Bantu Pengurus Koperasi Lakukan Penginputan Data

BMR

Hasil PPPK Besok Diumumkan, Peserta yang Tidak Lulus Bisa Ikut Ujian Tahap 2
Radiologi

BMR

Puluhan Nakes RSUD Kotamobagu Jalani Isolasi Mandiri, Tofan: Pelayanan Dimaksimalkan
Vaksinasi Tenaga Kesehatan

BMR

Vaksinasi Covid-19 Bagi Nakes Kotamobagu Ditargetkan Selesai Maret ini
Nakes

Bolmut

335 Nakes Bolmut Sudah Divaksin Covid-19
Seleksi Jabatan

BMR

Seleksi CPNS Dimulai Juli, Pemkot Imbau Pelamar Siapkan Dokumen Lengkap