/

Ini Harapan Wali Kota Kotamobagu di Momen HUT Bhayangkara ke-75

2 mins read
Bhayangkara
Wali Kota Kotamobagu bersama unsur Forkopimda saat berfoto bersama usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-75 di Polres Kotamobagu.

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA — Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara bersama Ketua DPRD Meiddy Makalalag, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution serta Kajari Kotamobagu Hadiyanto SH, menyambangi Polres Kota Kotamobagu.

Kunjungan Tatong Bara bersama sejumlah pimpinan Forkopimda ini, guna melakukan silaturahmi dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke – 75.

Melalui momentum HUT Bhayangkara pada tahun ini, Wali Kota Tatong Bara, berharap sinergitas antara Polri dalam hal ini jajaran Polres Kotamobagu dengan Pemerintah Kota (Pemkot) akan semakin terjalin.

“Diharapkan, melalui momentum HUT ini, sinergi antar kita semua lebih khusus kepolisian akan lebih terjalin sekaligus mempererat kerjasama dalam membangun dan menjaga daerah yang sama kita cintai,” kata Tatong kepada sejumlah awak media, Kamis 1 Juli 2021.

Masih dalam kesempatan ini, Tatong pun menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke – 75 Bhayangkara.

“Atas nama pribadi, pemerintah serta masyarakat Kota Kotamobagu mengucapkan selamat HUT Bayangkara, harapan kita kedepan kita memiliki polisi yang tangguh. Kalau bukan kita, siapa lagi yang menjaga dan mencitai mereka,” ucapnya.

Pun halnya dengan Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, atas nama pribadi dan institusi, dirinya juga menyampaikan HUT Bhayangkara ke – 75.

“Kemitraan itu sangat penting, pemerintah dengan legislatif serta rekan forkopimda lain selalu membangun hubungan yang baik. Tujuannya apa? Ya tentu untuk masyarakat, mulai tingkat keamanan dan lain sebagainya. Olehnya dalam kesempatan ini atas nama pimpinan DPRD Kotamobagu mengucapkan selamat HUT Bhayangkara,” ucap Meiddy.

Sebagai informasi, upacara dalam rangka HUT Bhayangkara digelar Polres Kota Kotamobagu di halaman Mapolres  setempat yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Prasetya Sejati SIK.

Leave a Reply

Your email address will not be published.