/

Hotman Paris Beri Alasan Saat Diminta Jadi Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab

1 min read
Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab
Foto Hotman Paris dari Remini

KONTRAS MEDIA – Pengacara kondang Hotman Paris, menegaskan jika dirinya sibuk mengurusi perkara bisnis saat diminta sejumlah masyarakat untuk menjadi kuasa hukum Habib Rizieq Shihab atas kasus pelanggaran protokol kesehatan.

“Berhubungan dengan Habib Rizieq, jadi saya kasihlah kesempatan kepada mereka, saya konsentrasi saja di perkara bisnis, perkara kepailitan. Banyak tokoh-tokoh yang dekat dengan Habib Rizieq itu yang juga pengacara. Mereka akan membela Habib Rizieq, bukan Hotman Paris,” kata Hotman Parsi di Jetsi Cafe, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2020), dikutip dari Detik.com.

Hotman Paris beralasan, jika seluruh kliennya adalah konglomerat. Ia pun menyarankan agar pengacara lainnya membela Habib Rizieq Shihab.

“Saya terlalu sibuk untuk perkara bisnis, hampir semua konglomerat saya pengacaranya, jadi saya tidak mungkin ada waktu lagi. Dan saya menghormati para pengacara senior yang selama ini membela Habib Rizieq ya silakan aja mereka,” kata Hotman.

Hotman mengaku banyak direct message di akun Instagram serta telepon-telepon yang meminta dirinya menjadi pengacara Habib Rizieq.

Bahkan, dirinya mengaskan masih akan menjalani cuti.

“Yang mendatangi saya bukan mendatangi lagi, tapi ratusan DM, telepon, tiap hari, entah kenapa mereka serius minta Hotman Paris saya nggak tahu. Tapi saya mengatakan, saya tidak bisa, saya terlalu sibuk, besok pagi saya subuh saya sudah berangkat ke Bali,” ucap Hotman Paris.

“Saya cuti 3 minggu dengan anak-istri, saya mengelola vila saya di Bali. Sudah terlalu capek saya bekerja, terlalu banyak kasus. Pandemi ini bukannya saya sepi, malah saya 3 kali lipat kegiatan,” jelas Hotman Paris.

Leave a Reply

Your email address will not be published.