Home / BMR / Boltim

Jumat, 15 Oktober 2021 - 22:48 WIT

Hasil Tes SKD CPNS Boltim Dalam Proses Rekapan, Pansel Tunggu Keputusan Resmi BKN

BOLTIM, KONTRAS MEDIA – Panitia Seleksi (Pansel) Kompetensi Dasar (SKD) Boltim menunggu keputusan resmi dari pihak Badan Kepegawaian Nasional (BKN) terkait Peserta SKD Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang passing grade.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto, Jumat (15/10/2031).

Menurutnya, pihaknya masih menunggu pengumuman resmi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN), terkait jumlah peserta SKD Boltim yang lulus passing grade.

“Kita masih menunggu pengumuman resmi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) terkait nama – nama yang Pasing Grade untuk formasi jabatan. Misalkan formasi jabatan yang diterima satu orang dan yang Passing grade ada lima orang, aturannya formasi jabatan dikali tiga, maka yang akan lanjut ke tahap tes SKB sebanyak tiga orang berdasarkan Passing Grade tertinggi. Namun, jika dalam satu formasi tidak ada yang Passing Grade, maka Pemerintah Daerah akan menyurat ke BKN,” ujarnya.

Lanjutnya, hasil yang dikeluarkan oleh Panitia seleksi SKB Boltim kemarin adalah hasil rekapan berdasarkan live skor, yang ditayangkan BKN XI Regional Manado.

“Kita melakukan rekapan nilai secara manual, dan untuk menghindari kekeliruan kami lakukan secara teliti. Proses seleksi ini benar-benar murni hasil dari kemampuan peserta CPNS. Seluruh hasil tes keluar secara langsung setelah peserta menyelesaikan tes, jadi tidak ada intervensi dalam penentuan hasil tes, peserta juga bisa mengakses hasil tesnya lewat laman https://sertificat.bkn.go.id/ dengan memasukan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan nomor peserta tes,” tutupnya. (*/Vikar)

Share :

Baca Juga

Zona Integritas

BMR

Tatong Bara Canangkan Kotamobagu Sebagai Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi
Kasus Bullying

BMR

Bulan Ramadan, Disdik Masih Terapkan PTM Terbatas di Sekolah
Bupati Boltim

BMR

Komitmen Bangun Boltim, Sachrul Minta Kepala Desa Rangkul Seluruh Masyarakat
Protokol Kesehatan

BMR

KPU Bolmong Pastikan Tidak Ada Kerumunan di TPS Saat Pemungutan Suara
Surat Izin Praktek Apoteker

BMR

Sebelum Beroperasi Apotek Wajib Kantongi SIPA
BLT Dandes

Kotamobagu

Desember 2020, BLT Dandes Kotamobagu Selesai Disalurkan

BMR

Dua Warga Pelaku Perjalanan Asal Kotamobagu Positif Covid-19
Bahan Bangunan

BMR

Harga Bahan Bangunan di Kotamobagu Masih Stabil