//

Hadiri Upacara HUT Kotamobagu, Bupati Sachrul Ucapkan Selamat

2 mins read
Bupati Boltim bersama Kapolres Boltim dan unsur Forkopimda Kotamobagu hadir dalam upacara peringatan HUT Kotamobagu ke-14 tahun.
Bupati Boltim bersama Kapolres Boltim dan unsur Forkopimda Kotamobagu hadir dalam upacara peringatan HUT Kotamobagu ke-14 tahun.

BOLTIM, KONTRAS MEDIA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Lapangan Kotamobagu, Senin (24/5/2021).

Di kesempatan itu, Bupati menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kotamobagu yang sudah berusia 14 tahun.

“Atas nama pribadi dan pemerintah dan masyarakat Bolaang Mongondow Timur, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Kota Kotamobagu yang ke 14 tahun,” ucap Bupati.

Foto bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Bupati Boltim, Ketua DPRD Kotamobagu dan unsur Forkopimda usai upacara peringatan HUT Kotamobagu ke-14 tahun di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Bupati berharap, diusia ke-14 ini, Kotamobagu di bawah kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Tatong Bara-Nayodo Koerniawan, akan semakin maju dan berkembang.

“Sesuai dengan temanya, yakni Kotamobagu Maju, Ekonomi Bangkit dan Masyarakat Sejahtera merupakan tujuan dari Pemerintah Kotamobagu di bawah kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang harus didukung sepenuh hati,” ujar Bupati.

Ucapan selamat dari Bupati Sachrul pun mendapat apresiasi dari Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.

“Menjadi satu kebanggaan dan kehormatan bagi kita atas kehadiran Bupati Boltim di peringatan HUT Kotamobagu. Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Boltim khususnya masyarakat di Kabupaten Boltim,” ucap Wali Kota.

Wali Kota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Bupati Boltim dan Ketua DPRD serta unsur Forkopimda berfoto bersama di depan Kantor DPRD Kotamobagu.

“Doa dan harapn yang sama, semoga Kabupaten Boltim dibawah kepemimpinan Bapak Sam Sachrul Mamonto dan Bapak Oskar Manoppo, akan semakin maju dan berkembang serta membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di Boltim,” ucap Wali Kota.

Usai upacara HUT Kotamobagu, Bupati pun turut hadir pada pelaksanaan rapat paripurna istimewa di Kantor DPRD Kota Kotamobagu.

Upacara peringatan HUT Kotamobagu tersebut dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan virus corona, COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.