kiri kanan

Home / BMR / Boltim

Senin, 29 November 2021 - 17:59 WIT

Gelar Upacara Peringatan HUT Korpri ke-50, Bupati Sachrul Tunjuk Yakop Kountur Sebagai Irup

BOLTIM, KONTRAS MEDIA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yang ke 50. Bertempat di lapangan upacara kantor Bupati Boltim, Senin (29/11/2021).

Dalam pelaksanaan upacara HUT Korpri ke-50 ini, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto menunjuk Yakop Kountur sebagai Inspektur Upacara.

Dalam kesempatannya, Yakop Kountur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo yang telah memberikan kesempatan sebagai pembina upacara HUT Korpri ke 50 tahun.

“Terimakasih banyak pak Bupati dan pak Wakil Bupati yang telah memberi kesempatan dan penghargaan bagi saya sebagai pembina apel pada upacara HUT Korpri ini,” ucapnya.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, seusai pelaksanaan upacara bendera mengatakan, penunjukan Yakop Kuntur sebagai penghargaan kepada Korpri Boltim yang selama ini mengabdi di Pemkab Boltim.

BELI MOBIL DENGAN HARGA TERJANGKAU HUBUNGI/KLIK GAMBAR :

SCROLL TO RESUME CONTENT



“Saya dan pak Wakil Bupati sengaja menunjuk Yakop Kountur sebagai Irup dalam upacara HUT Korpri ke 50 tahun di Boltim, bukan kami tidak ingin memimpin upacara, tapi ini sebagai penghargaan kami kepada Pak Yakop juga kepada Korpri,” kata Sachrul.

Lanjutnya, penunjukan ini merupakan hadiah spesial kepada Yakop Kountur di akhir masa baktinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Inspektur upacara di HUT Korpri ini merupakan seorang guru yang telah mengabdi di Boltim selama 33 tahun, dimana hari ini memasuki masa pensiunnya,” ujarnya.

Seusai upacara HUT Korpri ke-50 digelar Bupati juga menyerahkan SK Pensiun kepada Yakop Kountur, serta penyerahan bantuan peralatan secara simbolis oleh Wakil Bupati kepada perwakilan kelompok UKM. (*/vikar)

Share :

Baca Juga

Pembatasan Jam Operasional Tempat Hiburan Malam

BMR

Lomba Innovative Government Award 2021 Kembali Dibuka
Program Prioritas di tengah pandemi covid-19

Kotamobagu

Sande Sebut 3 Program Prioritas Kotamobagu Tahun 2021
Larangan Mudik

BMR

Pemkab Bolmut dan Gorut Bahas Penjagaan Perbatasan Terkait Larangan Mudik 2021
COVID-19

BMR

Dinkes Menyebut Varian Delta Kemungkinan Besar Sudah Masuk Bolmut

BMR

Bupati Sachrul Bertekad Seluruh Balita Boltim Tumbuh Sehat

BMR

Roling Bawahannya, Tatong: Pelayanan Prima Wajib Dilaksanakan
Hendra Tangel

BMR

Hendra Tangel Resmi Pimpin KBPP Boltim
RKUD

Kotamobagu

RKPD Tahun 2022 Kotamobagu Dibahas