Home / BMR / Boltim

Senin, 29 November 2021 - 17:59 WIT

Gelar Upacara Peringatan HUT Korpri ke-50, Bupati Sachrul Tunjuk Yakop Kountur Sebagai Irup

BOLTIM, KONTRAS MEDIA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yang ke 50. Bertempat di lapangan upacara kantor Bupati Boltim, Senin (29/11/2021).

Dalam pelaksanaan upacara HUT Korpri ke-50 ini, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto menunjuk Yakop Kountur sebagai Inspektur Upacara.

Dalam kesempatannya, Yakop Kountur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo yang telah memberikan kesempatan sebagai pembina upacara HUT Korpri ke 50 tahun.

“Terimakasih banyak pak Bupati dan pak Wakil Bupati yang telah memberi kesempatan dan penghargaan bagi saya sebagai pembina apel pada upacara HUT Korpri ini,” ucapnya.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, seusai pelaksanaan upacara bendera mengatakan, penunjukan Yakop Kuntur sebagai penghargaan kepada Korpri Boltim yang selama ini mengabdi di Pemkab Boltim.

BELI MOBIL DENGAN HARGA TERJANGKAU HUBUNGI/KLIK GAMBAR :

iklan toyota kotamobagu

SCROLL TO RESUME CONTENT



“Saya dan pak Wakil Bupati sengaja menunjuk Yakop Kountur sebagai Irup dalam upacara HUT Korpri ke 50 tahun di Boltim, bukan kami tidak ingin memimpin upacara, tapi ini sebagai penghargaan kami kepada Pak Yakop juga kepada Korpri,” kata Sachrul.

Lanjutnya, penunjukan ini merupakan hadiah spesial kepada Yakop Kountur di akhir masa baktinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Inspektur upacara di HUT Korpri ini merupakan seorang guru yang telah mengabdi di Boltim selama 33 tahun, dimana hari ini memasuki masa pensiunnya,” ujarnya.

Seusai upacara HUT Korpri ke-50 digelar Bupati juga menyerahkan SK Pensiun kepada Yakop Kountur, serta penyerahan bantuan peralatan secara simbolis oleh Wakil Bupati kepada perwakilan kelompok UKM. (*/vikar)

Share :

Baca Juga

Seleksi Jabatan

BMR

Ditutup Hari ini, Pendaftar CPNS di Kotamobagu Capai 3.612 Orang

BMR

Bupati Sam Sachrul Mamonto Menghadiri Pelantikan DMI Boltim

BMR

ADM Sampaikan Rasa Prihatin Atas Dugaan Kasus Kekerasan yang Dialami Sehan Landjar
covid-19

Boltim

Pemdes Molobog Timur Perketat Prokes di Hajatan Masyarakat
Paskibraka

BMR

Masih Pandemi, Dispora Siapkan Skenario Penugasan Paskibraka
Sam Sachrul Mamonto

BMR

Pekan ini, Bupati Boltim Dianugerahi Tanda Kehormatan Bintang LVRI

Kotamobagu

Makam Raja Loloda Mokoagow di Desa Poyowa Besar Akan Ditata
SKB Tiga Menteri

BMR

Penerima Bantuan Anak Asuh Kotamobagu Mulai Didata