/

Dua Warga Pelaku Perjalanan Asal Kotamobagu Positif Covid-19

1 min read
Ilustrasi virus Corona, Covid-19. (Foto: CNN Indonesia)

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA – Kasus positif covid-19 di Kotamobagu kembali bertambah. Data yang diperoleh dari tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kotamobagu, Sabtu (5/9/2020), dua warga terkonfirmasi positif dari hasil swab test.

Dua warga tersebut merupakan pelaku perjalanan luar daerah. ““Kasus 055 adalah perempuan berusia 53 tahun, alamat Kelurahan Mogolaing, merupakan kasus suspek dengan pemeriksaan swab test dan terkonfirmasi positif covid-19. Selanjutnya, kasus 056 adalah perempuan berusia 55 tahun, alamat Kelurahan Molinow, merupakan pelaku perjalanan dengan pemeriksaan swab test dan terkonfirmasi positif,” ungkap juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kotamobagu, dr. Tanty Korompot.

Untuk saat ini, data dari gugus tugas percepatan penanganan covid-19, ada sekira 3.152 orang di Kotamobagu yang tercatat sebagai pelaku perjalanan, dimana 44 orang di antaranya berstatus dalam pemantauan.

l“Untuk jumlah suspek sebanyak 8 orang dan sementara melaukan isolasi mandiri. Hingga sat ini, total kontak erat risiko tnggi yang selesai karantina sebanyak 282 orang,” sebut Tanty.

Leave a Reply

Your email address will not be published.