/

Dua Siswa Asal Kotamobagu Diutus Ikut Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi

1 min read
Paskibraka
Kepala Dispora Kotamobagu, Anas Tungkagi

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA – Dua siswa SMA asal Kotamobagu diutus untuk mengikuti seleksi Paskibraka 2021 tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dua siswa tersebut masing-masing Reza Abizard Manggo, siswa Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu dan Cinta Aulia Mokoginta, siswi SMA Katolik Kotamobagu.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Anas Tungkagi mengatakan, kedua siswa tersebut telah mengikuti tahapan seleksi tingkat Kotamobagu.

“Dari tahapan seleksi yang kita lakukan, terpilihlah keduanya sebagai perwakilan dari Kotamobagu untuk kita ikut sertakan ke seleksi Provinsi,” Kata Anas.

Sementara itu, Kepala Bidang Kepemudaan, Dispora Kotamobagu, Haris manoppo, mengatakan tidak menutup kemungkinan dua siswa tersebut bisa terpilih ke tingkat Nasional mewakili Sulut.

“Tentunya kita semua berharap, jika tidak keduanya maka minimal 1 dari mereka bisa sampai ke tingkat Nasional. Mereka adalah yang terbaik, dari terbaik lainnya dalam seleksi tingkat Kotamobagu. Semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.