/

Dituduh Lakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, Adly Fairuz Laporkan Mertuanya

2 mins read
Angbenn Rishi
Adly Fairuz Laporkan Mertuanya sendiri ke Polisi.

HIBURAN, KONTRAS MEDIA – Dikaruniai seorang anak pertama, pasangan selebriti Adly Fairuz dan Angbenn Rishi saat ini diketahui tengah berbahagia.

Namun dibalik kebahagiaan keduanya itu, harus terusik dengan prahara yang melibatkan mertua Adly Fairuz yakni Yulia Irawati.

Pasalnya, ibunda Angbeen Rishi telah melaporkan Adly Fairuz ke pihak berwajib atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Kaget dan merasa tak terima dilaporkan oleh ibu mertuanya, Adly Fairuz justru nekat melaporkan Yulia Irawati dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Kedua pihak yang sedang berselisih tersebut sempat melakukan proses mediasi di Polda Metro Jaya.

Namun bukan kata damai yang disepakati, adik Angbeen Rishi, yakni Andleeb Rishi yang saat itu menjadi saksi atas laporan yang dibuat ibunya justru merasa kaget lantaran perlakuan Adly Fairuz yang dianggap tidak sopan saat agenda mediasi berlangsung.

Hal itu diceritakan adik Andleeb Rishi dalam kanal Youtube Indosiar pada (27/4/2021).

Adik Angbeen Rishi ini sudah merasakan tindak-tanduk kakak iparnya yang tidak sopan tersebut saat baru memasuki ruang mediasi.

“Belum duduk aja tuh kaya main musik di meja kaya gerak-gerak badannya, itu pas pertama kali dia ngomong itu kaya kakinya naik satu, jujur aja aku kaget banget,” kata Andleeb Rishi.

Melihat perlakuan Adly Fairuz yang dianggapnya tidak sopan tersebut tentu membuat Andleeb Rishi kaget.

Pasalnya, dulu sewaktu permasalahan ini belum terjadi, Andleeb Rishi sempat menilai Adly Fairuz sebagai orang yang sopan.

“Jadi sebelum kejadian masalah kaya gini, itu sebelumnya kita hubungannya baik banget, bahkan sering liburan bareng, sering ke rumah, sering dulu numpang sholat juga di rumah juga, pokoknya dulu sopan banget gitu loh,” tuturnya.

Namun, kini pandangan Andleeb Rishi terhadap suami kakaknya itu rupanya berubah 180 derajat.

Bahkan, sosok baik dan sopan yang dulu melekat pada diri Adly Fairuz seolah hilang seketika.

“Aku kalau ngelihat sekarang udah kaya gini udah bukan gak ada masalah sih, jujur kalau kemarin aku ngelihat attitudenya badannya gerak-gerak, main-main musik di meja padahal itu lagi mediasi sama polisi itu jujur udah gak bisa bayangin sosok yang baik lagi itu udah enggak,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.