/

Dispora Kotamobagu Matangkan Persiapan Jelang Porprov 2021

1 min read
Olahraga
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi. (Foto: Reza Ramadhan)

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2021, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu terus mematangkan persiapan.

Baru-baru ini, Dispora menggelar rapat  koordinasi dan evaluasi bersama seluruh pelatih Cabang Olahraga (Cabor).

Menurut Kepala Dispora, Marham Anas Tungkagi, rapat digelar dalam rangka persiapan untuk keikutsertaan pada ajang Porprov tahun 2021.

“Untuk persiapan para pelatih pada masing-masing atlet tiap cabor yang akan berlaga di Porprov desember nanti. Dalam hal ini diinventarisir baik dari jumlah atlet maupun potensi raihan medali emas, perak atau perunggu,” kata Anas.

Lanjut Anas, melalui rapat tersebut, lahir sejumlah saran dan usulan yang masuk ke Dispora untuk dilakukan evaluasi sebelum Porprov digelar.

“Semua cabor mengusulkan agar tiga bulan sebelum Porprov, dilakukan seleksi akhir bagi semua atlet di masing-masing cabor. Sekaligus meminta KONI Kotamobagu untuk segera melakukan langkah kongkrit menuju Porprov,” ungkapnya.

Selain itu tambahnya, cabor seperti karate, silat, sepak bola, bola voly mengharapkan adanya fasilitas alat latihan sebelum Porprov yang diketahui direncanakan akan dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) itu bergulir.

“Intinya semua cabor menyatakan siap bertarung demi nama daerah Kota Kotamobagu. Paling tidatandasnyabesar besar seperti harapan Dispora bisa terwujud,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.