Dinsos Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19, Sarida: Mari Budayakan 3M

1 min read
Penyerahan SK CPNS dan PNS Kotamobagu
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kotamobagu, Sarida Mokoginta. (Foto: Kontras Media)

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA – Masyarakat penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia di Kotamobagu akan kembali menerima uang.

Mulai hari ini, bantuan uang tunai kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 tersebut mulai dicairkan oleh Dinas Sosial bekerjasama dengan PT Pos Indonesia.

“Mulai hari ini BST Kemensos tahap 8 mulai dicairkan di aula Kantor Walikota Kotamobagu dan Kantor Pos cabang Kotamobagu,” ungkap Kepala Dinas Sosial Kotamobagu Sarida Mokoginta, Kamis (5/8/2020).

Dirinya menerangkan, untuk hari ini adalah jadwal penerima dari Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Di Kantor Pos, yang menerima dari Kelurahan Kotamobagu, Molinow dan Mogolaing, sedangkan di Aula Kantor Wali Kota dari Kelurahan Gogagoman, Mongkonai dan Mongkonai Barat. Besok jadwal penerima dari Kecamatan Kotamobagu Timur, Sabtu Kecamatan Kotamobagu Selatan dan pada Senin nanti dari Kecamatan Kotamobagu Utara,” terangnya.

Ia pun meminta masyarakat penerima untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus corona.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Bukan hanya penerima, semua masyarakat wajib mematuhi protokol covid-19. Dengan cara, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” imbaunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.