/

Chelsea vs Leichester Berduel di Final Piala FA, ini Jadwal Siaran Langsungnya

1 min read
Final Piala FA
Chelse akan berduel dengan Leichester di laga Finas Piala FA. (Foto: Goal.com)

OLAHRAGA, KONTRAS MEDIA – Laga final Piala FA yang berlangsung Sabtu (15/5/2021) malam akan menyajikan duel Chelsea vs Leichester City.

Piala FA ini menjadi satu-satunya gelar tersisa di level teratas Inggris yang tak melibatkan Manchester City sebagai calon pemenang.

Juara Liga Inggris dan Piala Liga itu disingkirkan Chelsea pada babak semifinal yang berlangsung bulan lalu. Sementara Leicester ke final setelah menundukkan Southampton.

Jadwal siaran langsung final Piala FA Chelsea vs Leicester City akan dimulai pada Sabtu 15 Mei 2021 pukul 23.15 waktu Indonesia barat. Siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui BeIN Sports atau RCTI+.

Sama seperti duel semifinal, partai puncak juga akan berlangsung di Stadion Wembley.

Chelsea sudah mengoleksi delapan trofi Piala FA. Kali terakhir kemenangan The Blues di kejuaraan sepak bola tertua ini terjadi pada 2018 ketika gol tunggal Eden Hazard dari titik putih menjadi pembeda dalam duel 90 menit melawan Manchester United.

Sementara Leicester tidak pernah tampil sebagai juara Piala FA. Dalam empat kesempatan main di final, The Foxes selalu kalah.

Bagi kedua pelatih dari masing-masing kubu, Thomas Tuchel dan Brendan Rodgers, partai final Piala FA ini bakal menjadi kesempatan mempersembahkan gelar pertama di klub.

Tuchel yang baru didatangkan dari Jerman pada Januari 2021 dan Rodgers yang sudah bersama Leicester sejak 2019 sama-sama belum pernah menghadirkan piala bagi klub yang mereka latih.

Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA: Chelsea vs Leicester City:

Sabtu 15 Mei 2021 / Pukul 23.15 WIB / BeIN Sports atau RCTI+

Leave a Reply

Your email address will not be published.