Cegah Covid-19, Kapolres Boltim Ajak Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

1 min read
Kapolres Boltim, AKBP Irham Halik, SIK, saat memberikan imbauan protokol kesehatan ke masyarakat. (Foto: Rendy Korompot)

BOLTIM, KONTRAS MEDIA – Bolaang Mongondow Timur menghadapi pemilihan calon kepala daerah, Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025. Euforia masyarakat-pun dipastikan meningkat seperti tahun-tahun sebelumnya.

Di tengah pandemi covid-19 ini, dikhawatirkan masyarakat tidak memperhatikan protokol kesehatan.

Demi menjaga masyarakat di wilayah hukumnya agar terhindar dari penyebaran jenis virus Corona ini, Kapolres Boltim, AKBP Irham Halik, SIK, terus mengimbau agar protokol kesehatan selalu diperhatikan saat berada di luar rumah.

“Ini penting untuk kita sampaikan kepada masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, agar selalu mengutamakan protokol kesehatan dalam beraktifitas di luar rumah,” kata Irham kepada Kontras.Media.

Protokol kesehatan yang harus dilaksanakan masyarakat kata Irham, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak minimal 1 meter.

“Ayo kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah kita dengan cara, menggunakan masker, mencuci tangan atau selalu membawa handsanitizer, hingga menjaga jarak satu dengan lainnya,” ajaknya.

Selain itu, Irham juga berharap, proses Pilkada yang sedang berlangsung di wilayah hukumnya bisa berjalan maksimal, tertib dan aman.

“Kita mensiagakan personil Polres Boltim agar bisa mencegah terjadinya pelanggaran hukum yang mengakibatkan kondutifitas terganggu. Mari tetap menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan kekeluargaan,” pungkasnya. (Rendy Korompot).

Leave a Reply

Your email address will not be published.