Home / BMR / Boltim

Senin, 21 Juni 2021 - 19:03 WIB

Bupati Lepas Kafilah STQH Boltim Ikut Seleksi Tingkat Provinsi

Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto berharap para kafilah yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke XXVI tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bisa membawa harum Kabupaten Boltim.

Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto berharap para kafilah yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke XXVI tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bisa membawa harum Kabupaten Boltim.

BOLTIM, KONTRAS MEDIA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto berharap para kafilah yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke XXVI tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bisa membawa harum Kabupaten Boltim.

Adapun pelaksanaan STQH tingkat Provinsi Sulut akan dimulai  pada Selasa (22/6/2021) hingga Kamis (24/6/2021) pekan ini.

Hal itu ia disampaikan saat melepas kafilah Kabupaten Boltim sebanyak 7 peserta untuk bertanding di STQH tingkat Provinsi Sulut, di Rumah Dinas Bupati Boltim, Senin (21/6/2021).

“Tak berharap lebih, namun optimis adik-adik kafilah yang bertanding di tingkat provinsi akan mengharumkan nama Kabupaten Boltim,” ujar Bupati Boltim.

Bupati juga menyampaikan, jika adik-adik bisa membawa pulang juara pada STQH tingkat Provinsi Sulut, akan ada hadiah khusus.

“Tak janji, namun bawa pulang juara pasti ada hadiah dari saya. Ini sebuah dorongan dan motivasi bagi adik-adik untuk bertarung pada STQH tingkat Provinsi Sulut,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT



Bupati juga memberikan tips, bahwa jangan pernah khawatir terhadap lawan. Dalam sebuah pertarungan, jika kalah sebelum bertanding karena khawatir dengan lawan maka mental akan turun.

“Ketika lawan lebih dulu tampil mengaji diatas panggung, maka dalam hati kita harus optimis bisa lebih baik bahkan akan mengalahkan lawan kita. Sehingga ketika giliran kita mengaji, maka semangat itu akan lebih memicu dan memperbaiki apa yang akan kita lakukan,” ungkapnya.

Bupati juga menitipkan pesan baik 7 kafilah dan 3 official yang ikut pada STQH tingkat Provinsi Sulut untuk menjaga kesehatan dan disiplin dalam protokol kesehatan Covid-19.

“Selamat bertarung dan tetap semangat, serta jangan lupa berdoa. Dan terpenting jangan lupa menjaga protokol kesehatan. Semoga pertemuan hari ini akan diberi hidayah oleh Allah SWT. Dan apa yang kita lakukan di sana, InsyaAllah membawa berkah bagi kita semua terutama bagi peserta Kabupaten Boltim,” tambahnya.

Pada akhir kegiatan, selain uang saku yang diserahkan oleh Pemkab Boltim yang sudah disalurkan lewat rekening masing-masing peserta. Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto juga menambah uang saku khusus kepada adik-adik yang ikut STQH tingkat Provinsi Sulut.

[saswp-reviews-form onbutton="1"]

Share :

Baca Juga

BMR

Bupati Boltim Targetkan 100 Persen Warganya Tervaksinasi Hingga Desember 2021

BMR

Kasus COVID-19 Turun Boltim Masuk Zona Kuning, ini Peta Sebarannya
Pembatasan Jam Operasional Tempat Hiburan Malam

BMR

Sambut HUT RI ke-76, Pemkot Keluarkan SE Pemasangan Bendera dan Umbul-umbul
Vaksinasi

BMR

Lurah Motoboi Besar Targetkan Seluruh Warganya Divaksin Covid-19
Nuzulul Quran

BMR

Prokes Ketat, Pemkot Kotamobagu Gelar Nuzulul Quran di MABM
Protokol kesehatan

BMR

Sekda Kotamobagu Ingatkan ASN Patuhi Protokol Kesehatan
Jokowi

Bolmut

Amin Lasena Ikuti Sambutan Jokowi Tentang Perjanjian Kerjasama Kemitraan dan Perusahaan
Stadion Gelora Ambang

BMR

Stadion Gelora Ambang Akan Dibangun Kembali