Home / Advertorial

Minggu, 23 Mei 2021 - 22:05 WIB

Bupati Depri Pontoh Pimpin Upacara Peringatan HUT Kabupaten Bolmut ke-14

Bupati Bolmut, Depri Pontoh, saat memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolmut ke-14.

Bupati Bolmut, Depri Pontoh, saat memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolmut ke-14.

ADVERTORIAL – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh Pimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KE-14 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2021 yang bertempat di lapangan Kembar Boroko, Minggu (23/5/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut menyapaikan bahwa peringatan HUT kali ini, diperingati dengan suasana berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Hal itu dikarenakan kondisi pandemi corona yang belum berakhir.

“Kita laksanakan tidak semeriah tahun tahun sebelumnya, akan tetapi kita harus mampu mensyukuri dan memaknai peringatan HUT ini sebagai refeleksi terhadap apa yang menjadi dasar perjuangan Founding Fathers, para Presidium pemekaran daerah yang sama kita cintai ini,” ujar Bupati.

Dikatakan, bahwa menjadi sebuah harapan besar dalam durasi bersejarah tersebut. Seluruh masyarakat dari Sang sampai Tontulow, terus bersama melitasi sejarah panjang Bolmut yang semakin hari semakin mapan di usia ke-14 tahun.

“Sambil terus memaknai bertahap demi tahap pembangunan, dengan menyatakan tekad, sikap dan komitmen bersama untuk terus berjuang, bergotong royong, bersatu padu memberiakan kerja dan karya nyata, demi kemajuan daerah, perkembagan pembangunan dan kesejateraan rakyat Bolmut,” ujar Bupati.

ADVERTISEMENT

Sunat Moderen - Kota Kotamobagu Bolaang Mongondow Sulawesi Utara

SCROLL TO RESUME CONTENT


“14 tahun lalu, para presdium pemekaran menyalakan semagat yang menginspirasi seluruh masyarakat, melahirkan Kabupaten Bolmut yang menjadi bagian sejarah panjang, pembentukan dearah otonomi kala itu. Semangat perjuangan, pengabdian dan pengorbanan yang luar biasa, etos kerja dan spirit perjuangan inilah yang harus kita teladani bersama,” sambung Bupati.

14 tahun mandiri sebagi daerah otonom, Bupati percaya bahwa pendiri daerah ini akan bersyukur dan bergembira melihat perkembagan daerah ini.

“Berbagai kemajuaan telah kita torehkan bersama, atas dasar itu, kita harus terus Berupaya dengan pendekatan tantangan yang pernah kita lewati, megendepankan pendekatan pembagunan yang berkelanjutab, tata kelola pemerintah yang baik dan bersih, pengelolaan keuangan yang transaran sebagai arus utama dalam pembangunan,”

Turut hadir dalam upacara, Wakil Bupati Bolmut, Sekretaris Daerah, uncmsur Forkopimda, Pimpinan OPD, camat, lurah, kepala desa dan ASN Pemkab Bolmut. Pelaksanaan upacara tersebut pun sarat akan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Share :

Baca Juga

Advertorial

Bupati Boltim Hadiri Sosialisasi Komisi Aparatur Sipil Negara
Vaksinasi

Advertorial

Bupati Bolmut Terima Dosis Kedua Vaksinasi Covid-19

Advertorial

Tekan Laju Penyebaran COVID-19, Bupati Sachrul Pimpin Penyemprotan Desinfektan di Sejumlah Lokasi

Advertorial

Wali Kota Kotamobagu Shalat Idul Adha di Kediaman, Wakil Wali Kota di Lapangan Boki Hontinimbang

Advertorial

DPRD Kotamobagu Paripurnakan KUA-PPAS Tahun 2021

Advertorial

Wali Kota Tatong Bara Resmikan Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu

Advertorial

Bupati Sam Sachrul Mamonto Serahkan 1000 Sertifikat Tanah Bagi Warga Boltim

Advertorial

Bupati Boltim Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Ketupat Samrat 2021