/

Bupati dan Wabup Bolmut Melayat ke Rumah Duka Mendiang SHS

1 min read
SHS
Bupati dan Wabup Bolmut melayat ke rumah duka mendiang SHS

BOLMUT, KONTRAS MEDIA – Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Depri Pontoh-Amin Lasena, melayat ke rumah duka mendiang Duta Besar RI untuk Filipina, Sinyo Harry Sarundajang (SHS), yang terletak di Kecamatan Winangun, Kota Manado, Selasa (16/02/2021).

Mewakili masyarakat Bolmut, Bupati Depri Pontoh menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga SHS yang juga merupakan mantan Gubernur Sulawesi Utara.

“Kami seluruh masyarakat Kabupaten Bolmut menyampaikan rasa duka. Almarhum merupakan sosok pemimpin yang menjadi panutan, teladan dan begitu menginspirasi bagi para kepala daerah di Sulawesi Utara dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan di daerah. Jejak kepemimpinan Almarhum telah begitu banyak memberikan kontribusi besar bagi Sulawesi Utara, termasuk sumbagsihnya untuk Bolaang Mongondow Utara,” ucap Bupati.

Bupati mengatakan, kepergian SHS memberikan rasa duka mendalam bagi seluruh masyarakat di Sulut.

“Namun sebagai umat yang percaya tentunya harus disadari bahwa kepergian Almarhum merupakan peristiwa iman sebagai sumber kekuatan. Sebagai umat yang beriman kita menyadari dan mengimani, bahwa kepergian almarhum bukanlah akhir dari segala pengharapan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Bupati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.