Home / Advertorial

Selasa, 29 Juni 2021 - 20:52 WIT

Bupati Boltim Buka Rapat Evaluasi Vaksinasi COVID-19

ADVERTORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Selasa (29/06/2021), memimpin langsung rapat evaluasi pelaksanaan program nasional vaksinasi Covid-19, bertempat di Desa Paret, Kecamatan Kotabunan.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan indonesia saat ini sudah melakukan tahapan dan percepatan penyuntikan vaksinasi kepada masyarakat. “Untuk itu pelaksanaan vaksin di Kabupaten Boltim agar lebih detail untuk tiap wilayah berapa yang sudah dan yang belum divaksin,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati mengatakan, Vaksinasi ini merupakan program pemerintah pusat melalui daerah dalam rangka mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19.

“Untuk Boltim sendiri yang menjadi skala prioritas adalah masyarakat yang lanjut usia, lalu kita lakukan secara masal dan sekarang berlanjut pada masyarakat umum,” ungkapnya.

BELI MOBIL DENGAN HARGA TERJANGKAU HUBUNGI/KLIK GAMBAR :

iklan toyota kotamobagu

SCROLL TO RESUME CONTENT



Bupati juga menegaskan kepada seluruh Camat dan Kepala UPTD Puskesmas agar dapat memberikan sosialisasi mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan.

“Serta memberikan edukasi kepada masyarakat untuk ikut program vaksin, karena vaksin jenis ini sinovac halal dan aman,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, Sekda Sonny Warokka, Asisten II Setda Boltim MR Alung, Wakapolres Boltim KOMPOL Hadi Siswoyo Gobel serta perwakilan Kodim 1303 Bolmong.

Share :

Baca Juga

Advertorial

Wali Kota Kotamobagu Terima Opini WTP ke–8

Advertorial

Bupati Sam Sachrul Tandatangani MoU Bersama BPJS Kesehatan
Vaksinasi

Advertorial

Bupati Bolmut Terima Dosis Kedua Vaksinasi Covid-19

Advertorial

Bupati Boltim Hadiri Sosialisasi Komisi Aparatur Sipil Negara

Advertorial

Wali Kota Tatong Bara Lantik 36 Pejabat Pemkot Kotamobagu

Advertorial

Upacara Peringatan HUT Boltim ke-14, Bupati Sam Sachrul Mamonto Jadi Inspektur Upacara

Advertorial

Bupati Sam Sachrul Angkat Amalia Landjar dan Rusdi Gumalangit Sebagai Stafsus di Boltim

Advertorial

Pemkab Boltim Peringati World Contraception Day